SMA HAWARANG

8 3 6
                                    

Bab. 01

Tahun 2017 tragedi berdarah.

SMA HAWARANG.

Hai perkenalkan namaku Jung Han Yunrel. Aku biasa dipanggil Yunrel, umurku 17 tahun tepat tahun ini aku baru saja berulang tahun. Oh ya tahun ini aku pindah di SMA HAWARANG, dengar-dengar sekolah itu dijuluki sekolah terseram dikota ini.

Kalian pernah dengar tidak? Tahun lalu katanya pernah kejadian kesurupan masal tepatnya sih di area gedung sekolah itu. Saat lagi ada acara festival tahunan sekolah ini, jumblah korban yang kesurupan lebih dari 70 orang.. iiih serem kan guy's. Btw ini kisah ku dan 7 manusia paling tampan sedunia itu, siapa lagi kalo bukan BTS. Yap.. ini kisah yang sangat menyeramkan silakan dibaca..

Hati-hati dibelakang mu ada mba Kunti hahahaha..

***

"Pagi anak-anak." Sapa Guru. Yang baru saja datang ke dalam kelas tersebut.

"Pagi Bu!!!" Ucap mereka secara bersamaan.

"Okey. Dengar sini baik-baik, dia ini nama nya Yunrel. Dia teman baru kalian dikelas ini, ibu mohon kalian bisa berteman baik dengannya ya mulai sekarang." Kata Guru tersebut. Memperkenalkan Yunrel kepada yang lain.

"Iya Bu!!" Ucap mereka secara bersamaan lagi.

"Nah nak Yunrel, kamu boleh duduk disana ya." Tunjuk Guru. Tersebut kearah bangku yang ada ditengah ruangkelas tersebut.

"Bu, boleh gak saya duduk di kursi dekat jendela yang ada di barisan ke tiga itu?" Tunjuk Yunrel. Pada salah satu bangku kosong tepat dihadapan nya Jungkook.

"Oh, silakan yang penting kamu duduk ya. Jangan berdiri itu tidak baik."

"Iya Bu." Jawab Yunrel.

Setelah mendapatkan anggukan kepala oleh Gurunya, Yunrel pun pergi menuju bangku tersebut. Dan ia meletakan ranselnya disamping meja belajarnya, setelah mengeluarkan buku dan pena nya diatas meja itu.

"Okey. Anak-anak kerjakan bilangan ini dengan benar ya." Titah Guru tersebut.

"Ya Bu!!" Sahut mereka secara bersamaan.

Saat sedang mengerjakan soal-soal yang ada dipapan tulis Yunrel, seketika melihat sosok wanita yang berdiri tepat di samping papan tulis tersebut. Sosok wanita yang Yunrel lihat itu, rambutnya panjang menutupi separuh dari wajahnya. Ia mengenakan gaun putih, dan menatap lekat ke arah orang yang ada paling depan. Entah siapa nama cowok tersebut, yang pasti sosok itu selalu melihat ke arah nya.

Saat dipandangi lama-lama sosok wanita itu mendekat ke arah cowok yang ada paling depan tersebut. Ia bahkan duduk dimeja pria tersebut, tapi pria itu tidak mengetahui nya. Sesaat pandangan mata Yunrel bertemu dengan pandangan mata wanita itu, ia menatap Yunrel lekat. Lalu berkata.

"Jangan kau ganggu pria ini, dia hanya milik ku." Ucap Hantu itu.

Seketika alis mata Yunrel naik satu dan dalam hati ia berkata. "Jika kau tidak mengganggu ku, maka aku tidak akan mengganggu mu wanita sialan." Kata nya.

Saat ia tengah fokus pada sosok wanita Tersebut, Bu guru itu pun memanggil nama Yunrel. Karena ia tidak mendengar kan penjelasan yang diucapkan oleh guru tadi.

"Yunrel!! Tadi kamu dengar kan apa yang ibu bilang?" Tanya nya.

Yang ditanya seakan baru saja tersadar dari lamunannya dan ia berkata. "Dengar kok Bu. Jawabnya 120 kali putaran permenit."

"Bagus, ibu kira kamu tidak mendengar kan apa yang ibu jelaskan tadi." Ucap nya.

Yunrel pun langsung menarik nafas nya dalam-dalam dan ia hembusan kan nya pelan-pelan. "Hufh.. untuk saja gue tau jawabannya." Gumam nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEKOLAH TERKUTUK BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang