Pagi hari disaat (name) terbangun, ia mendengar suara piano dimainkan. Tentu (name) tahu bahwa yang memainkan alunan musik itu adalah Sean.
(Name) sudah terbiasa mendengar piano itu berbunyi saat terbangun dari tidurnya.Awalnya (name) merasa terganggu , karena suara piano yang mengganggu tidur nyenyaknya.(name) tahu, bahwa Aisha sedang melakukan latihan. Entah apa yang dipikirkan Aisha, yang pasti (name) tidak ingin ikut campur. Lagian dirinya hanya menumpang sebentar lalu pergi.
Wait. Apa apaan suara piano itu!?
berantakan sekali.(Name) seperti mendengar sesuatu yang sangat vulgar?, suara Ibu Bella.. Dan, inikan jadwal les piano Sean. Kenapa ada suara vulgar seperti itu, Jangan jangan?!
(Name) memilih untuk keluar kamar dan mengecek keadaan sekitar. Hanya ada Aisha dan anjing peliharaan Sean, "Aisha,Ada apa? Sepertinya aku mendengar sesuatu yang begitu,Umm...Vulgar?" tanya (Name)
"..........Tidak ada apa apa, aku ingin pergi.Bye"'Aisha kenapa mengintip seperti maling? Apa yang ia lakukan....' Batin (name)
Daripada melamun, (name) memilih untuk membersihkan diri terlebih dahulu. Lalu ia ingin ke dapur untuk menemui pelayan.Oh ya, tidak lupa ia juga ingin menemui Aida.
.......(Name) pov:
"
tok tok tok."(name) bisakah kita bertemu di taman?aku ingin bicara denganmu...Ini aku, Nemo.Ku tunggu ya"
tumben tumbenan Nemo yang mengajak duluan, biasanya ia akan di jadikan pajangan saja.
(name) cepat cepat menyelesaikan mandinya, lalu memakai dress*noh contohnye
❀
Sepi, tidak ada siapa siapa. Apakah ini akal akalan Si Carlo itu?! Kurang ajar sekali anak manja itu. Ku racun mati kau.
"(name), maaf kan aku....Aku kembali ke kamarku untuk mengambil ini:" kata Nemo sambil menunjukan alat melukisnya. "Kau ingin melukisku?kenapa kau tidak bilang?" tanya (name)
"a-aku, ingin memberitahumu. t-TaPi.....Maaf"
"?Sudahlah, tidak apa apa. Kamu ingin melukisku?Silahkan..Um,Aku harus bagaimana?" Jujur (name) bingung ingin berpose apa.
"Kau bisa duduk di rumput situ dengan latar belakang bunga bunga" tutur Nemo, "baiklah".Diam diam ada yang mengawasi mereka berdua,Siapa orang itu?
A/u:
gais, Ini hanya bonus untuk ekhem, Gitulah.
Semoga rame nih X reader (⊃。•́‿•̀。)⊃
lup yu reader's♡︎
KAMU SEDANG MEMBACA
De Oglest's|𝗔𝗶𝘀𝗵𝗮 𝗠𝗮𝗻𝗵𝘂𝗮☾︎
Fantasyꨄ︎ I'll Wait you to love me,- 𝗜 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂 𝗯𝘂𝘁 𝗬𝗼𝘂 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗛𝗘𝗥 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿𝗜𝗺𝗮𝗴𝗶𝗻𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻__________________