Hai haii~~Ber tahun-tahun dia tinggal bersama ayah dan ibunya, dia sudah tau semua posisi ruangan dan benda di rumahnya itu, tetapi ada satu ruangan yang belum ia ketahui apa isinya.
Harey. Pemuda manis itu selalu penasaran akan hal baru apa lagi dengan hal yang belum ia ketahui, suatu hari dia pernah mengendap masuk ke ruangan rahasia milik ayahnya tetapi itu tida berjalan lancar, baru saja memegang gagang pintu kerah bajunya sudah di tarik dari belakang, and... Yap dia ketahuan dan langsung di kurung oleh ayahnya nya di kamar.
Harey ingin sekali melihat ke dalam ruangan itu tapi sangat susah padahal orang tuanya jarang ada di rumah.
Ibunya Mempunyai pekerjaan sebagai guru di sekolah menengah nya harey, tapi sekarang harey sudah lulus dan akan lanjut kelas 12 SMA, jika ayahnya ia mempunyai pekerjaan sebagai ilmuwan, ayahnya mempunyai otak yang sangat pintar dan juga di siplin, harey tidak tau ayahnya meneliti benda benda apa saja, bagaimana mau tau? Masuk ruangan nya saja harey langsung di hukum oleh ayahnya dan di ceramahi panjang kali lebar ber jam jam.
• • • • • •
Ingat. Hari ini adalah hari Kamis, ayah dan ibu nya sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing, dan harey hanya sendirian di rumah.
Harey sangat jengah selalu di rumah, dia sangat bosan lalu teringat dengan ruangan ayahnya, seputar ide licik melintas di kepalanya.
Dia meng obrak Abrik kamar orang tuanya untuk mencari sesuatu berbentuk benda logam yang biasa kita sebut sebagai 'kunci'.
Harey mencari kunci cadangan ruangan ayahnya, dan sepertinya tuhan sedang memihak kepada nya, tak lama kunci cadangan ruangan itupun di temukan.
Tanpa berlama-lama harey langsung pergi ke depan ruangan aneh itu, dia memasukan kuncinya ke dalam lubang di bawah gagang pintu ruangannya.
Hanya butuh waktu 1 menit untuk membuka pintu itu, dan akhirnya dia bisa masuk ke ruangan yang sangat ia penasari ini.
Dengan cepat harey masuk ke dalam ruangan itu, dia tidak menemukan apa-apa selain hewan yang sudah di awetkan, berbagai macam jenis ada yang vertebrata, dan ada juga yang invertebrata.
(Vertebrata adalah kelompok hewan yang memiliki ruas tulang belakang, sementara invertebrata merupakan hewan yang tidak memiliki ruas tulang belakang)
Harey sedikit takut dengan hewan hewan yang ada di dalam ruangan ayahnya itu, dia terus berkeliling hingga, ia menemukan sesuatu yang membuat nya salah fokus.
Harey melihat mesin yang menempel dengan tembok ruangan, mesin itu besar berbentuk kotak memiliki pintu berbentuk bulat.
Harey sangat penasaran sebenarnya tetapi sebentar lagi orang tuanya akan pulang ke rumah, karena sekarang sudah memasuki jam setengah lima sore.
Jadi ia akan melihat mesin itu ke esok kan hari nya, dan akan mencari tau tentang apa fungsi dari mesin yang ia temukan tadi.
Maaf kalo banyak typo karena aku hanya manusia biasa yang terkadang suka melakukan kesalahan 🙏🏻
Cerita ini hanya karangan fiksi belaka tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata, kita hanya meminjam nama dan tokoh untuk di jadikan cerita.
Tidak bermaksud mengganggu kehidupan nyata empunya nama yang ada di dalam cerita.
Nama haruto aku ganti jadi harey yah
Makasih udah baca....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗜𝗠𝗘 𝗠𝗔𝗖𝗛𝗜𝗡𝗘 [𝘫𝘦𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘳𝘶]
RandomKalo kepo tinggal baca aja udah wkwk 'sampul from pinterest' bxb homophobic harap menjauh🙏🏻 jeongharu jeongwoo dom haruto sub