HiDi malam hari, harey sedang memandang langit malam yang entah kenapa kali ini sangat indah untuk di pandang.
Memandang langit yang indah sambil memikirkan benda apa yang ada di ruangan ayahnya tadi siang, itu di pikiran harey ia sangat penasaran kenapa ayahnya membuat benda seperti itu, apa itu?.
Tapi sampai sini saja memikirkan benda aneh itu ia sangat mengantuk dan tanpa sadar, harey tertidur di meja belajar nya yang berhadapan dengan jendela.
Di dalam mimpinya...
Harey mengelilingi bunga bunga, dan juga tanah yang beralaskan rumput, seperti mereka tidak ingin mengotori telapak kaki harey.
Harey memandangi tempat itu dengan binar kagum, dia juga melihat berbagai macam binatang kecil, seperti kumbang, kupu-kupu, dan lain lain.
Tetapi dia melihat sesuatu.. apa bukan hanya dia yang ada di tempat seperti ini?, Harey melihat lelaki yang memakai baju berwarna putih dengan di hiasi emas mengkilap seperti dirinya.
Harey mencoba mendekati lelaki itu, tetapi setiap dia hampir ingin menggapai lelaki itu malah semakin jauh, seperti ada yang menghalangi harey untuk melihat atau menyapa lelaki itu.
Harey sangat penasaran dan berujung dia berlari cepat untuk menggapai lelaki itu, tiba-tiba saja ada cahaya putih yang menelan lelaki yang dia penasari itu.
Lelaki itu lenyap seperti hilang di telan cahaya.
Harey melihat cahaya itu juga mendekati dirinya, ketika harey ingin berlari menjauh tapi ada yang salah dengan dirinya, ketika dia berusaha berlari tapi badan nya menolak berlari, badannya kaku harey hanya pasrah dan dengan keberanian yang tersisa harey memandang cahaya itu dengan pandangan siap untuk apapun yang terjadi nantinya.
Ketika cahaya itu menelan tubuhnya seketika pandangan harey memburam lalu menggelap sebelum ia jatuh dan memejamkan mata ia mendengar ada yang membisikan nya beberapa kata
'sampai jumpa reya...'.Dan seketika semuanya menggelap total harey tidak mengingat apapun setelah itu.
•
•
•
•
•
•
•Harey terbangun lalu harey mengerjapkan matanya mencoba mengimbangi cahaya yang masuk.
Ketika sudah terkumpul semua kesadaran nya harey mengingat... Ini bukan kamarnya, tetapi ini ruangan milik ayahnya! Kenapa dia bisa di sini?.
Kalau ketahuan ayahnya bisa mati di cincang dia.
Tetapi pandangan harey tiba-tiba saja terfokus dengan mesin itu.'mesin waktu'
Harey membaca tulisan yang ada di mesin itu, harey adalah tipe orang yang tidak percaya dengan dunia paralel... Tetapi? Ayahnya malah membuat mesin untuk teleportasi ke dunia lain? Bagaimana bisa!.
Dengan gerakan cepat harey berlari menuju pintu keluar, ketika sudah di depan pintu itu malah tidak bisa terbuka, harey sudah berusaha sekeras mungkin tapi tetap saja pintu ini sangat keras seperti ada yang mengunci nya dari luar.
Oh ayolah harey tidak ingin ayahnya memergoki nya sedang berada di sini.
Harey menyadari sesuatu... MESIN ITU MENGELUARKAN CAHAYA! Apakah karena harey terlalu fokus dengan pintu keluar ini, sehingga tidak menyadari bahwa pintu mesin waktu itu terbuka, dan mengeluarkan cahaya dari dalamnya.
Langkah harey mulai mendekati mesin itu, entahlah mesin itu sepertinya mempunyai magnet sehingga harey tertarik untuk melihat kedalam nya.
Sesampainya di depan mesin itu, harey mulai memasukkan setengah badannya ke mesin waktu itu, harey tidak melihat apa-apa kecuali banyak nya tombol yang membingungkan.
Tapi untung nya harey melihat buku tipis dengan warna putih, di dalam buku itu terdapat gambar dan tulisan, seperti nya itu petunjuk cara menggunakan mesin waktu ini.
Harey terus membolak balikan buku itu dengan seksama, dia mengerutkan dahinya, harey tidak sengaja membaca salah satu kata di dalam buku itu, yang tentang bertuliskan '𝚆𝙴𝚂𝚃𝙴𝚁𝙾𝚂'.
Harey merasa nama itu sangat familiar di ingatan nya, tapi di mana?, Harey baru mendengar nya tadi tapi seperti dirinya sangat familiar dengan tempat itu.
Ahh...
Ini sangat membingungkan harey harus bagaimana lagi untuk mengerti semua ini,
Ini terlalu mendadak untuk nya.Dengan sepenuh hati harey mencoba melihat lebih dalam dengan mesin ini dan juga dengan apa itu Westeros, harey bingung tapi ia juga penasaran.
Setelah 19 menit berlalu akhirnya harey mengerti dengan cara kerja mesin waktu ini, tapi tidak dengan apa itu Westeros.
Maaf kalo di cerita ini banyak kekurangan-kekurangan nya🙏🏻
Kalo ada typo mohon di maafkan 🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗜𝗠𝗘 𝗠𝗔𝗖𝗛𝗜𝗡𝗘 [𝘫𝘦𝘰𝘯𝘨𝘩𝘢𝘳𝘶]
RandomKalo kepo tinggal baca aja udah wkwk 'sampul from pinterest' bxb homophobic harap menjauh🙏🏻 jeongharu jeongwoo dom haruto sub