with ayang pake k

34 1 0
                                    

hari ini adalah hari minggu, hari yang bagus untuk bermalas malasan, contohnya seperti taeyong. Jam 8 pagi ini ia sama sekali belum bangun, ia sangat lelah menolong jaehyun kemarin.

Iya masalah kemarin itu, jaehyun meminta tolong taeyong untuk membantu mendorong mobil nya sampai bengkel karena mobilnya mogok. Sebenernya ada bengkel dekat tetapi karena jaehyun ini SOK KAYA, ia memilih bengkel yang besar dan pasti nya jarak nya sangat jauh.

(setan bener ni orang -T)

Buna baek pergi keluar kota sementara untuk urusan kerja nya, jadi taeyong dirumah sendirian.

DRRT.. DRRRT...

"ck berisik banget" taeyong melihat hp nya yg bergetar, layarnya memunculkan suatu telepon dari jaehyun.

di telepon :

"halo" -T

"sibuk ga?" -J

"ga, ngape lo, mau minta tolong dorongin mobil lagi? mager gua" -T

"kaga, gua mau ngajak lu sarapan bareng aja" -J

"weh, ayolah gas" -T

"tunggu" -J

setelah sesi telepon berakhir taeyong segera mengganti baju nya dan mencuci muka.

ia membuka tutup cuci muka nya dan menuangkan gel ke tangannya.

baru ia ingin mengusap wajahnya tiba tiba ada suara klakson motor.

"aelah anj" Taeyong langsung menuju jendela kamarnya dan tepat dibawah nya adalah Jaehyun yang membuka helm nya.

"WOI BGST GUA UDH BILANG NANTIAN ANJG GUA BARU NUANGIN INI GEL ANJGGGGGGGG" Taeyong tidak peduli ia diliati oleh tetangga nya, tapi ia sangat kesal dengan Jaehyun yang tidak sabaran.

Dan ia kira tindakan nya akan membuat Jaehyun pergi lagi dan ternyata semakin parah.

"IYA PRINCESS GUA TUNGGU, SANTAI AJA SIH, GUA MASUK YA MAU KETEMU IBUN"

Tak habis pikir, Jaehyun tanpa ba bi bu masuk kerumahnya dan benar saja. Taeyong intip ia bersalaman dengan ibu nya

*titisan apa dah dia, berani bener

"TIWAI CEPET TIWAI" benar saja, sang ibun sudah meneriaki dirinya.

Taeyong langsung turun ke bawah, tidak peduli dengan outfitnya lagian Jaehyun ini bukan siapa-siapa nya dia jadi tidak terlalu peduli.

(kan tujuan taeyong mau bikin jaehyun ilfill sama dia aowkoakw)

"Ah kamu ga bilang-bilang punya pacar kayak dia, kalau dia ada di jaman ibun mah udah pasti ibun selingkuh dari daddy mu"

Asli Taeyong mlongo, pacar? PACAR?!

"Hah pacar apaan sih ibun, orang temen"

"Udah jangan bohong"

"Ah elah bun udahlah, pergi dulu, ayo jae"

Ibun tertawa, dia berhasil menggoda anaknya agar dia kesal, dan benar saja.





TY : cape aku tu cape













TBC WOI

TEKOTOK • JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang