Chap 1

186 9 1
                                    

Tok tok tok
Suara ketukan pintu berbunyi di sebuah kamar di pagi hari yg cerah, seorang gadis manis sedang mencoba membangunkan org yg berada d dalam kamar tersebut.'apa dia belum bangun?' Batin si gadis. Berulang kali ia mengetuk pintu kamar itu tapi sama sekali tidak ada respon. Dengan rasa kesal ia membuka pintu si pemilik kamar dan sesuai dugaan hadir itu org yg ia ketuk pintu nya masih belum bangun " Dazai-san! Bangun!! " org yg dipanggil nama ny terbangun sambil menggosok mata ny dan menguap" Hoam.... Knp atsushi-chan ?" Tanya Dazai. Ayolah, untuk apa atsushi membangun kan ny dipagi hari kalau bukan untuk sekolah "Dazai-san ini sudah masuk tahun ajaran baru, jdi jangan sampai kita terlambat" Dazai mendengar kata2 Atsushi semakin ingin kembali tidur, ia paling malas bangun pagi hanya untuk bersiap ke sekolah "ah.... Beri ku waktu 15 menit lagi, ya?" Ucap Dazai sambil mengubur diri nya dengan selimut, perempatan muncul di dahi Atsushi. Atsushi tidak tinggal diam dengan kelakuan Dazai yg selalu malas bangun untuk pergi ke sekolah " Cepat bangun!!!! "Teriak Atsushi sambil menarik selimut Dazai dan langsung menarik nya dri tempat tidur.

Gdebuk!
" Akhhhh!!....."
"Cepat mandi sana atau tidak ku tinggal" Atsushi berdiri di depan Dazai sambil menatap kesal " Erh..iya2 nih aku mandi "jawab Dazai yg masih merasa sakit akibat jatuh dari kasur tadi " Hmm, baiklah aku akn menyiapkan sarapan " Atsushi langsung keluar dari kamar Dazai yg menuju ke dapur. Dazai hanya melihat belakang punggung Atsushi yg perlahan2 menjauh 'huh.... Punya adik bawel banget' batin Dazai,sambil berjalan mengambil baju seragam ny dan menuju ke kamar mandi.

Nakajima Atsushi adalah gadis yatim piatu yg diadopsi oleh seorang guru yg mengajar d sekolah SMA BSD Yokohama, seorang guru sejarah yg bernama Fukuzawa Yukichi. Dan sebenar nya Fukuzawa memiliki 2 anak angkat yaitu Atsushi sendiri dan seorang laki2 yg lebih tua dari ny bernama Edogawa Ranpo. Dazai Osamu sendiri adalah keponakan dari Fukuzawa yg sudah ia anggap anak sendiri. Atsushi diadopsi ketika berumur 11 sedangkan Ranpo 7 tahun, sifat Atsushi lebih mudah diatur di banding Ranpo karena Ranpo lebih manja dengan Fukuzawa. Ada kebingungan kenapa Atsushi jadi adik angkat Dazai? Baiklah, mari kita jelaskan, Dazai sebenarnya sangat menyukai Atsushi saat pertama bertemu, bukan menyukai yg cinta2 an tapi menyukai nya karena wajah Atsushi yg masih sangat mungil dan polos. Dan semenjak Dazai masuk SMA, org tua Dazai menitipkan Dazai kpd Fukuzawa karena ada urusan di luar negeri. Tapi Dazai menolak untuk tidur di rumah Fukuzawa, alasan ny adalah karena Fukuzawa mengajar d SMA yg Dazai masuki, nanti ia tidak bisa seenak ny jdi ia ingin tinggal di sebuah apartemen saja. Mendengar hal itu Fukuzawa agak ragu2, Dazai adh tanggung jawab ny sementara org tua ny pergi. Tapi tak lama kemudian ia berpikir bagaimana kalau Atsushi ikut tinggal bersama Dazai, lagipula hubungan mereka seperti kakak adik, kalau Ranpo yg ikut dengan Dazai sudah pasti tidak mungkin. Atsushi tidak keberatan dengan rencana Fukuzawa dan Dazai setuju2 saja lumayan juga ad yg bantu dia d apartemen.

Ini sudah hampir 2 tahun lebih mereka tinggal di apartemen itu semenjak Dazai memasuki SMA dan tahun ini ia sudah memasuki kelas 3 SMA begitu juga dengan Ranpo, sedangkan Atsushi memasuki kelas 2 SMA. Mereka hanya berbeda 1 dengan Atsushi.
.
.
.
Suara shower dikamar mandi berhenti menandakan si surai kakao sudh selesai mandi setelah selesai bersiap ia menghampiri Atsushi yg masih menyiapkan sarapan mereka. "Apa sarapan ny? " Tanya Dazai sambil menghampiri meja makan."omelet rice" Jawab Atsushi sambil meletakkan telur omelet di atas nasi lalu memberi kan ny kpd Dazai " Arigatou Atsushi-chan" Atsushi mengangguk dan membereskan bekas ia memasak "itadakimasu"
Dazai memakan sarapan ny "Dazai-san aku k kamar ku, dlu klo sudah panggil aku" Dazai mengangguk lalu Atsushi pergi ke kamar ny.

Skip

Diperjalanan menuju sekolah, Dazai hanya menyanyi lagu bunuh diri ny yg membuat Atsushi kesal sepanjang jalan,"hah.... Tidak bisakh Dazai-san bernyanyi lagu lain? "Dazai melirik si surai perak itu sambil menatap tenang dengan senyuman "Tidak"lalu melanjutkan nyanyian ny itu. Atsushi hanya bisa pasrah dgn keadaan ny itu, mau bagaimana lgi.
Saat mendekati area sekolah, Dazai melihat seseorang yg familiar d mata ny dan tiba2 ia langsung berlari ke seseorang itu dan memeluk org tersebut , Atsushi hanya menatap dengan tatapan sweardrop melihat tingkah laku kakak ny itu. " Lepaskan aku brengsek!! " Teriak seorang gadis yg memerah karena dipeluk oleh Dazai, " Chuuya~apa kau tidak merindukan ku setelah kau pergi berlibur ke tokyo? ~"ucap si surai kakao yg masih setia memeluk si surai sinoper itu, ia masih berusaha berontak, siapa lgi kalau bukan Nakahara Chuuya.Atsushi menghampiri keduanya " Ohayo chuuya-san, bagai-" Atsushi belum menyelesaikan kalimat ny, karena amarah & malu chuuya sudah meluap, dalam sekejap sebuah tendangan mendarat di bahu Dazai "arkhkkk!!!.. " Dazai jatuh ke tanah, Atsushi terkejut sebelum Chuuya menendang Dazai, lalu ia kembali sweardrop "hah..... Ohayo Atsushi-chan" Ia menjawab sapaan Atsushi tdi yg terpotong,"dia masih bertingkah" ujar sambil menatap jengkel Dazai yg masih berada d tanah, Atsushi hanya terkekeh kecil melihat Dazai " Bagaimana kabar Chuuya-san? "Tanya Atsushi,
" Baik2 saja, kau sendiri? "
"Hm! Aku juga baik2 saja" Senyuman manis terukir d wajah gadis surai perak itu, Chuuya hanya menatap lega si surai perak dgn senyuman yg tidak terlalu lebar. Dazai kemudian bangun "uhhhhh.... Chuuya.. Kau tega terhadap kekasih mu yg tampan ini T_T.."
Perempatan muncul di kepala Chuuya dan langsung memukul kepala Dazai "aku melakukan itu karena kau itu membuat malu!! " Teriak Chuuya sambil buang muka ny yg kembali memerah. Astaga, ini hari pertama masuk sekolah dan sekaligus tahun ajaran baru mereka malah jdi pusat perhatian murid2 yg dri tadi lewat, bagaimana Chuuya tidak merasa malu di depan umum. Atsushi terkekeh kecil melihat tingkah laku kedua seniornya itu. Melihat suasana yg merupakan musim semi membuat Atsushi menikmati hari pertama nya masuk sekolah. Ia kembali menghadap kepada kedua seniornya " Dazai-san, Chuuya-san, aku dluan ya? Aku ingin mencari kelas ku" Dazai menatap Atsushi "carikan nama ku juga ya?~" Pesan Dazai, belum Atsushi menjawab "kau ada dikelas XII A" Chuuya langsung menjawab sambil membuang muka " Eh? Kita sekelas?"tanya Dazai sambil berbinar binar " Hm..." Jawab singkat dri Chuuya. Perasaan Dazai merasa berbunga bunga mendengar perkataan Chuuya, "kalau begitu aku pergi dlu"tanpa pikir panjang Atsushi langsung pergi dari halaman sekolah.
.
.
.
Atsushi mengganti sepatu ny dan menghampiri papan pengumuman dengan terpaksa ia harus ikut memasuki kerumunan siswa siswi dan mencari nama ny di daftar nama kelas XI, ia menyipitkan mata ny sambil mencari nama ny 'ah ketemu'batin Atsushi. Atsushi keluar dari kerumunan, dan ingin berjalan ke kelas ny, tiba2 ada tangan yg merangkul leher Atsushi dri belakang, " Atsushi-san! " Atsushi terkejut mendengar suara org yg merangkul ny " Naomi!? "Naomi melepas rangkulan ny dan tersenyum d hadapan Atsushi, " Kau masuk disini? "Atsushi terkejut melihat ada adik teman ny disini. " Iya, dia sangat memaksa untuk masuk d sini"sahut seorang laki-laki yg berjalan ke sebelah Naomi, siapa lagi kalau bukan kakak ny Naomi, Tanizaki Junichirou. "Ah, aku tau apa alasan ny " Jawab Atsushi sambil terkekeh kecil,alasan ap lagi kalau bukan untuk bersama Tanizaki. Atsushi sangat mengenal Tanizaki dan adik ny karena mereka berteman sangat dekat dari kelas 1 SMA, Atsushi mengenal Naomi karena sering mengerjakan PR ke rumah Tanizaki. Ya.. Bisa dibilang mereka sahabat yg dekat. " Kau ada d kelas ap Tanizaki? "Tanya Atsushi, " Owhhh, kelas XI B, kau? "Tanya balik dri Tanizaki " Wah, kita sekelas lagi ^_^" Lega Atsushi "baguslah kalau begitu "Tanizaki ikut lega "Naomi-chan,kau kelas ap? "Tanya Atsushi "oh, aku? Kelas X A"
"Owh baiklah. Aku mau k kelas dlu, Tanizaki? "-Atsushi
" Erh.. Kau dluan saja "Wajah Tanizaki hanya pasrah karena adik ny memeluk lengan ny seperti biasa ny, Atsushi tersenyum kepada mereka" Baiklah, aku dluan"ia pergi sambil melambaikan tangan, Tanizaki bersaudara membalas lambaian dan senyuman.

"Hah~sepertinya aku menikmati keindahan musim semi pda tahun ajaran baru ini" Ucap Atsushi sambil melihat luar jendala yg memperlihatkan pohon sakura baru saja tumbuh setelah musim dingin.
Seperti ny Atsushi terlalu memperhatikan pohon2 sakura yg berada di kawasan sekolah yg membuat ny tidak memperhatikan jalan saat berbelok ke sebuah yg membuat...

Gubrak

Insiden yg tidak diinginkan terjadi, Atsushi terduduk jatuh ke lantai lorong. Ia tidak sengaja menabrak seorang laki-laki bersurai hitam dengan ombre putih di ujung rambut ny, tpi laki2 itu tidak terjatuh, ia hanya terdorong sedikit akibat tabrakan kecil itu. "Kau tidak ap? " Tanya seorang laki-laki bersurai coklat dengan plester obat di hidung ny kepada si surai ombre "hm" Hanya itu jawaban dari si ombre, ia langsung melihat org yg menabrak ny tdi, "Erh... " Rintih Atsushi yg masih agak sakit dan terkejut. Atsushi kemudian melihat siapa yg ia tabrak dan terkejut, ia agak takut melihat si surai ombre lama2 "a-anu, maaf sudah menabrak mu,aku tidak sengaja, ap ad-" Belum Atsushi melanjutkan kata2ny, laki-laki itu langsung berjalan tidak menghiraukan kata2 Atsushi "kau membuang-buang waktu ku... "Ia langsung saja berjalan ke lorong yg di belakang Atsushi sambil diikuti oleh si surai coklat.".... " Atsushi terdiam dalam keadaan masih terduduk di lorong itu.perempatan tiba-tiba muncul di dahi nya 'Apa apa itu!? Aku sudah meminta maaf dgn baik, dia malah tidak menghiraukan ku!! Aku baru tau ada siswa yg seperti itu di sekolah ini!'batin Atsushi yg merasa kesal akibat si surai hitam ombre itu. Atsushi bangkit dari duduk ny "hah...!!! Pagi bahagia ku sudah rusak hanya karna kesalahan kecil tdi!!"Atsushi berjalanny menuju kelas dgn rasa kesal.

.............. TBC............

Sampai sini dlu ya cerita ny,kependekan ya? maaf kalo kurang asik, nama juga permulaan y.
Baik,bagi yg suka silahkn vote ya. Makacih yg udh baca

Thank you mina~~^_^

~You're Mine~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang