"Daddy Jejen nakal sama Grandma Tadii" Mark lagi di depan tv terus Daddy nya lewat langsung deh dia ngadu kelakuan adeknya selama di rumah Grandma.
"Hmm? Anak daddy nakal kenapa?"
"Jejen cuman ngambil ikan mas punya Grandma kok dad. Terus minta gorengin buk Sasa" jawab Jeno
"Jejen astagaa, ikan mas grandma bukan buat di makan sayang. Besok jangan lagi ya? Nanti kena marah Grandma Mau?"
"Gamauu daddy, tadi juga kak mork yang nyuruh Jejen ngambil ikan mas grandma"
"Mark?" Ucap Jaehyun
"Hehehee, warna ikannya lucu dad. Jadi mark suruh Jeno untuk menggambilkan ikan itu hehe" jawabnya tanpa dosa.
"Jejen mau Mommy dad. Kata Grandma kalo Jejen sama Kak Morklii punya mommy, kami ga nakal lagi"
"Hah?, nanti ya sayang. Daddy masih mau fokus kerja dulu"
"Kerja aja terus kamu Jae. Uang udah berhambur gitu, anak kamu tuh urusin. Cari istri kek kasian mamah liatnya" sahut Irene.
"Tapi mamah tau kan belum ada satu wanita yang betah sama Mark, Jeno"
"Yaudah cowo aja. Pasti nyatu kok kalo cowo uke uke gimana gitu Jae"
"Grandma. Ikannya enak makasih ya!" Jejen yang melihat neneknya hadir dirumahnya pun langsung memeluk kaki Irene.
"Haha iya Jen. Tapi besok jangan ngambil ikan mas Grandma lagi ya? Mahal tau"
"Iya grandma maafkan Jejen"
《♤♤♤》
"Jadi gimana jae? Atau mau Mamah yang nyariin?"
"Aku gamau nikah sekarang Mah."
"Jae Pikirin anak kamu. Mark udah mau SMP, Jeno juga bakal naik kelas. Mamah kasian mereka gaada yang ngurusin, kamu juga ngambil dosen kan ngeganti Papah kamu sementara?pikirin baik-baik. Kalau kamu mau nanti mamah aja yang nyariin mommy baru buat mereka" Irene udah kenyang nasehatin si Jaehyun. Kasihan banget dia tuh ngeliat cucu dia yang ga punya Mommy sejak Jeno lahir.
"Mah, Jaehyun kan masih ada buat ngurusin mereka?" Jawabnya.
"Ada apanya? Kamu pulang kerja pas mereka udah tidur malem. Terus paginya kamu berangkat sebelum mereka bangun. Dikira kamu mereka ga kangen sama kamu? Mereka juga butuh kasih sayang jae." Irene sama Jaehyun lagi di ruang kerja Jaehyun.
Sekarang jam 20.45 anak-anak udah di suruh Bobok sama Irene kasihan kalau mereka begadang Pikirnya.
"Nanti aku Pikir baik-baik mah, Mamah ga pulang?"
"Mamah di suruh Jeno nginep satu minggu sampai kamu nikah katanya"
"Haduh mahh terus mamah iyain?"
"Ya iya lah orang cucu kesayangan mamah yang minta"
"Kan Jaehyun gamau nikah"
"Haduh kamu udah tua gini gamau apanya?! Cepet deh Jae, sama anak tante Momo aja kamu. Baik kok dia bisa ngurusin anak-anak kamu!"
"Anak tante Momo? Emang dia punya anak mah?"
"Punya cuman semenjak umur anak Tante Momo 13tahun dia di asingin sama sepupunya Tante Momo. Gatau apa Faedahnya"
"Sepupu tante Momo? Tante seulgi mamanya Rose?"
"Huum"
"Ah iya mah aku di jodohin sama Rose."
"Mamah ga setuju. Batalin aja, ngapain sama dia? Nyuci baju aja ga bisa sok sokan mau ngurusin Twin mamah."
"Aku juga udah bilang keluarga aku gaada yang tau, dia maksa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda [JaeYong]
Short Story"Yongg bentar lagi masuk kelas, cepet ngapa si ah ni perawan" panggil Ten "SABAR SEPULUH, masih nuang aer ini" "gue sumpahin lu di kawinin om om duda Yong, lama bener" "aminnn, lu juga yak ntar duda nya yang sahabatan berdua biar bisa dobel det" sah...