03.

322 17 1
                                    

"Mommy, daddy dateng" Jeno dateng nyusul Mommy nya karna emang bosen sama Mark mulu di kamar. Dia tarik tarik deh itu ujung baju kaos Taeyong.

"Udah di depan?" Tanyanya.

"Huum mom" Jeno tadi tuh ga langsung nyusul Taeyong, dia ngedenger suara mobil yang dia kenal. Langsung deh nengok di kaca.

"Jejen mau minum apa? Kakanya tanyain juga sana."

"Jejen minum susu coklat aja, kak Mork paling minum susu vanilla Mom" jawabnya terus duduk di sofa. Nunggu Daddy nya, tadi dia nitip casing iPad.

"Daddy pulang"

Ga lama Mark langsung turun nyusul Daddy nya. Tapi yang dia ga suka ada Cewe centil di samping Daddy nya.

"Daddy ngapain sama dia? Kan daddy udah punya Istri baru" katanya.

"Ini dia mau ngomong sama Grandma aja kok Mark. Mommy nya mana?" Jaehyun canggung banget nyebut kata Mommy, takut si Taeyong denger.

Jaehyun udah naksir Taeyong sejak dulu. Pas Jeno umur 2 tahun dia udah naksir sama Taeyong. (Nanti aku bikin masa lalu nya ya! Di chap 4 nanti..) Tapi Taeyong ngenal Jaehyun ya cuman sebatas Orang Tinggi.

"Mommy Jejen lagi bikin susu Dad. Grandma baru aja keluar, ke Betamart" ini bukan Mark asli, ini Jejen

Setelah ngedenger itu dia langsung ke atas. Yang penting kan calon bininya aman aman aja, dia kekamar buat ganti baju. Mau kekantor lagi Tsayy.

"Tente duduk aja dulu kasian kaki nya " sahut Mark.

Rose yang lagi mikirin mommy baru nya tu dua bocah siapa? Dia lagi ga bikin susu pandahal.

"Heh jangan bengong tante! Sono duduk" Mark nyeletuk lagi. Taeyong yang mau nganterin susu ke Jejen sama Mark kaget bukan kepalang cok.

"Lah Rose ngapain disini? Oh iya ya lupa gua." Tau lah siapa yang ngebatin. Yap Taeyongiee.

"Jejen nih Susunya. Mommy nyusul daddy kamu dulu ya, Mroklii susunya juga di minum" ucapnya sebelum pergi. Eh tunggu dia lupa satu hal.

"Eh iya Rose lu kalo mau minum ambil di kulkas aja ya tangan gua cape"

"Heh Taeyong! Saya ini calon Istri Jung Jaehyun ya! Kamu ini ambilin sana"

"Ga peduli, bye" ga mau lama lama ngeliat muka Rose dia langsung minggat dari ruang tamu.

Dia belum tau ni rumah gimana bentuknya.

Lagi asik asiknya jalan tiba tiba ketemu sama bapaknya Morklii sama Jejen.. gilak ganteng juga

"Kamu ngapain Tae?" Jaehyun nanya karna emang dia ngeliat Taeyong jalan di depan kamarnya.

"Menurut Bapak saya ngapain?"

"Malah balik nanya"

"Lagi jalan jalan aja sih pak, oh ya tu Rose udah nunggu kasian di ledekin anak-anak terus" ya walaupun dia kesel sama Rose tetep aja ga tega ngeliat Rose di maki maki anak nya coy. Eh anak Jaehyun maksud e.

"Tunggu mamah aja. Rose ada urusan sama Mamah bukan Saya" jawabnya sambil keluar kamar. Pakai baju khas Ceo Ceo cuttyyy.

Tapi tunggu dasi nya agak kesamping nih batin Taeyong. Gua benerin aja kali yak?

"Pak tunggu, maaf ya"

Ga lama-lama tangan Taeyong langsung ngebenerin dasi Jaehyun. Jarak mereka cuman 5cm. Aduhh dag dig dug serr banget si Jaehyun. Untung aja Taeyong agak pendek dari dia, jadi ga hadep hadepan tu muka.

"Ah terima kasih, saya pamit ya Taeyong. Jaga Jeno sama Mark, kemungkinan mamah pulangnya malem ini." Asli jedag jedug itu jantung si Jaehyun. Tapi harus tetap stay kul depan calon bini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Om Duda [JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang