Haii, nama gua naura, lebih tepatnya Naura ayu salsabila. umur gua 15 tahun gua kelas 9 SMP ( dikit lagi lulus si wkwk ) . tujuan gua bikin cerita ini buat ngenang
masa awal - awal kenal cowo gua doang si sebenernya, gabut doang si wkwk
yaa gua harap lu² pada demen dah sama cerita ini. enjoyy ^^Jadi pada hari itu lagi ada liburan sekolah, liburan itu diadain karena kita - kita yang kls 9 habis ujian semester akhir, yaa lumayan lama si libur nya sekitar 2 mingguan gitu. yaa lu tau lah gimana masa - masa remaja kaya gimana. yapss bener banget hampir tiap hari gua main terus, entah itu yang ke warkop lah atau cafe gitu biasa bareng bestie gua, namanya Dinda. Dia kakel gua kalo ga salah dia kelas 10 atau 11 gitu udah lupa gua, ya pokonya antara itu lah ye.
" Din, kayanya besok malem gua ga bisa maen dah, soalnya gua mau diajak pergi sma mami ( maap kalo manggil nya rada aneh ato apalah, tpi srius gua emg manggil mma gua itu mmi, okee lnjutt ) .
" ngapa nau, tumben bet biasanya lu juga kaga mau ikut? "
" au jir gua dipaksa, kayanye kalo gua kaga ikut gua kaga boleh maen lagi, danta yee segala ngancem² gitu "
" wkwk ga biasanya mmi lu kaya gitu dah, tumben bet "
" au jir katanya gua mau dikenalin ke ank adek nya papa gua, ktanya seumuran sma gua "
yaa akhirnya guna ngomong - ngomong biasa sama Dinda ....
kebesokannya
Selasa 13 desember 2022
ayo mi, aku udah siap
( siang - siang gua berangkat kesana sekitar jam 2 an lah )jalan dah kita yang ikut itu gua, mami, sama adek gua. sesampenya disana ( di Bekasi yee. informasi aje wk ). nah kan udah sampe tuh, ya lu taulah emk² Kya gimana ya klo ga gibah ya bukan emk² namanya wkwk. Nah pas itu tiba - tiba ada bocah - bocah cowo gitu dateng, pas itu gua lagi maen ml cok lagi puss rank yekan, ternyata ada satu cowo yg dteng ngmperin sodara gua, ternyata dia cwonya cuy kaget gua wkwk gua kira siapa. Nah gua ga terlalu perduli si, mayan rame ada lah 9 cowo gitu jujur aja gua ga tertarik gitu soalnya gua kan abis putus sama cowo gua yg lma bisa dbilang gua Masi trauma sma cowo, ada dah namanya Kiki, gua sm dia hts doang. Dah dah ga usah di bahas lagi tar jijik lagi gua wkwk.
Nah pas cowo nya sodara gua Dateng tu, langsung pada Salim² gtu ya sopan si tpi bagi gua itu b aja. Terus mama nya sodara gua bilang gini kalo ga salah " nau mau pilih yang mana ni wkwk "
gua spontan ketawa doang ga jawab soalnya gua pikir itu bercanda doang tpi waitt, ga lama ada nih satu cowo masih salam² man yee, ni cowo kaya mau salim gitu ke gua ya otomatis gua kaget lah ye soalnya jujur ga pernah kaya begitu. gua ga bales Saliman nya dia gua cuma ketawa, disitu dia langsung bilang maaf gitu, lucu sii gua belum terlalu liat mukanya si soalnya gua kan lgi fokus maen ml ykan trus mma nya sodara gua bilang " maap tur Naura orang nya emg bgtu pemalu bgtu " ya emgg coba aja, nih lu jadi gua ya pasti kaget lah ye. udah tu bocah² itu Dateng buat ngasih tau kalo mereka abis tanding putsal, kalah si wkwk. sehabis itu mereka pada balik dah soalnya udah lumayan sore juga yakan.Nah abis itu gua dikasi tau sama mamah nya tyaa ( nama sodara gua ), "nau itu yang tadi mau salim sama kamu itu namanya Guntur, dia baik ko terus mamah smbil bisikin aku dia kaya lo " abis itu mah ketawa, ya aku ketawa si tapi kaya ketawa canggung gitu.
LANJUTT BESOKK YAAA
( MAKASIHH BUAT YG MAU BACA YA WLPUN KAGA TAU MAU GUA PUBLISH KAPAN ) 🤟🏻🤟🏻🤟🏻🤟🏻