Di malam hari
malem nya gua sama tya ada rencana mau ke pasar malem gitu sekalian pulang lah ye istilah nye, sklian nyenengin adek gua juga soalnya dia udah ngerengek² gitu pengen kesana.
senyampenya gua di sana tuh, gua liat² dulu yekan tempatnya kaya gimana ya ga gimana² si sama kaya pasar malem pada umumnya aja gitu, nah disitu adek gua sama ada sodara gua yg kecil namanya aza langsung pada mau naik itu mobil² lan kecil gitu, yauda gua misah dah tuh
gua sama tya milih ketempat lukis - lukisan gitu, yaudah gua ngelulis dlu ykan. sehabis itu si tya bilang ke gua kalo cowo dia mau Dateng gitu au ngpain njay, terus gua bilang yaudah dateng ae, terus dia bilang " kaya nya tar rame deh nau, soalnya dapi bawa ejar, sama guntur gitu " gua yang denger nama guntur kan langsung kaget gitu.
nah kan udah selesai kan lukisan kita ber2 niat nya gua itu pengen beli kebab gitu soalnya gua laper coy, tapi ga ada motor gitu. katanya lumayan jauh gitu kata tya " apa mau nunggu cowo aku aja? nanti aku beliin deh" terus kata gua yaudah ikut ae.
ga lama ni tu bocah² pada dateng yekan si tya langsung nyamperin dapi terus di guntur sama ejar misah yekan katanya mau udud² manja wkwk. gua yg jomblo
ngeliat si tya sm dpi bilek -_-
rada iri si sbrnya, mayan effort tu cowo ( pdhl kg su )gua langsung nnya lagi dh tu ke tya " tya jadi beli makanan ga? tadi lu ngjkin kan "
terus kata dia " oiya lupa gua wkwk, maaf² ya " " yoi sntai ae " kta gua.pas gua bilang begitu mmi gua bilang mau balik yekan tpi gua tunda dulu dh soalnya gua laper co, yauda dh tu kta mmi gua sklian beli aja tar dijlan. tpi lu tau lah yakan cewe gimana sekali di cie - ciein pasti nagih wkwk, disitu gua udah Mayan deket lah ye sama dia ya walaupun masih canggung² gitu.
singkat cerita gua sama dia goncengan deh biasa, tau lah ye gimana crita nya intinya itu gua sm dia ngikut tya sma dpi gitu, ber4 kalian pasti bingung kan si ejar kemana gitu. ejar ternyata ngikut di mobil gua lah wkwk, gtau gua dia diajak ngomong apaan. nah dijalan itu gua ga ngomong sama sekali cuy soalnya itu gua bukan tipe orang yang ngajak ngomong duluan kecuali udah deket banget gitu. eh tiba² dia nanya ke gua " mau beli apa? " terus gua jawab aja " terserah beli apa aja " dia jawab " wkwk lucu banget, masa di tanya beli apa jawab nya terserah " yaa emg aneh si tpi gua juga bingung mau beli apaan.
singkatnya gua udah nyampe tuh di rumah nya tya kan, kata mmi gua jangan lama² soalnya udah malem jam 11 malem gitu.
yaudah gua jawab, pas mau pamitan pulang nih kta mmah tu " udah dianterin sama bocah² yaa " mmi jawab iya aja lgii ( sebelum nympe di rumah tya kita sempet mampir ke tempat makan dulu . ) udah selesai itu gua jalan pulang yakan ( tapii nii sebelum pulang mmah bilang gini " raa mau ig nya guntur ga? " kata gua " hhe yauda mana mah sekalian aku mau bilang makasi gitu " langsung dah tuh di kasi ig nya. senyampenya di tol mmi gua pamitan dh tu sama tu bocah² sklian bilang makasi Karana udah dianter sampe sini, ada tya juga dia sma dpi klo guntur sm ejar.udah kan salam² nya, otw balik dah tu gua dijalan mmi Masi bhs² ttg guntur lh sama temen - temen nya gitu.
TBC