tags : bpjimin, boypussy, squirting, jorok, harshword.
Jimin dan jungkook adalah sepasang kekasih yang bahkan untuk sekedar berpisah aja susah banget, pokoknya mereka selalu nempel dikeadaan apapun, sayangnya sekarang mereka lagi ldr untuk sementara karna jimin sedang sibuk di luar negeri untuk promosi album barunya.
dan saat inilah jimin dan jungkook sedang bermanja manjaan lewat voice call.
"kookie~ jiminieee capekkk huhu mau di peluk kookie sekarang jugaaa" ucap jimin dengan manja kepacarnya
"astaga jimin kamu manja banget haha, iyaa sayang makanya cepet pulang, aku udah bikin resep ramyeon baru lohh kamu harus coba sayang" jungkook tertawa gemas mendengarkan celotehan jimin
"ihhh mauuu pokoknya nanti kalau udah pulang aku mau langsung kerumah kamu!"
"yaampun kamu lupa? rumah aku tuh rumah kamu juga jiminn sayangku cintaku" jungkook sekarang bener bener gemas ke jimin ingin rasanya memakan jimin sekarang
"aish ya pokoknya pulang langsung makan ramen yang kamu bikin trus abis makan ramen makan aku ya daddy~" jimin sengaja menggoda jungkook, karna jimin kangen sekali menggoda jungkook.
"ehm jimin... kita lagi jauh loh kamu jangan goda aku, nanti kalau kontol aku ngaceng gimana hm?"
"uhh aku suka kamu ngomong frontal kaya gini kook, ya kalau ngaceng kan bisa kamu kocok kontol kamu yang," jimin sekarang udah kepalang nafsu, dia diam diam telfonan sambil mainin putingnya yang sekarang udah keras
"kalau ngocok sendiri gaenak sayang, enakan pake jari mungil kamu, atau ga bibir plump kamu yang suka nyedotin kontol aku sampe muncrat, atau malah memek kamu yang kempotin kontol aku kayak memek lacur" jujur aja sekarang jungkook merasakan kontolnya tegang. padahal cuma membayangkan hal yang di katakan tadi.
jimin yang mendengarkan perkataan jungkook langsung membernarkan posisinya, sekarang dia sedang bersandar di kepala kasur dan sedikit mengangkang sambil memainkan putingnya sendiri "shh j-jungkook kata kata kamu shh bikin sangee."
"kamu yang nakal ya. kamu godain aku duluan jimin nah sekarang kontol aku juga ikutan ngaceng ini gamau tau sekarang kita pindah pake laptop kita pindah ke vidiocall sayang aku mau liat keadaan kamu sekarang" ucap jungkook yang sekarang udah penuh nafsu rasa ingin melihat pacarnya yang dia sudah yakin pacarnya sekarang keadaannya berantakan banget karna sange.
sekarang mereka sudah pindah untuk menggunakan vidiocall. jungkook masih mengenakan boxer dengan kontolnya yang ngaceng, sedangkan kini jimin sudah berganti pakaian mengenakan rok pendek berwana pink dan juga tanktop tipis yang membuat putingnya nyeplak.
"fuck jimin, kamu beli baju itu kapan?!" jungkook mengamati jimin sekarang dimana jimin sedang duduk bersandar di kasur dan juga kedua kaki yang rapat untuk menutup vaginanya
"emm jimin beli ini di mall disini kookie~ kookie sukaa ga uhmm~?." jimin menggoda jungkook dengan meng emut jari nya sendiri dengan tatapan yang sayu.
"shit muka kamu kayak lacur sayang, aku dah gatahan ngangkang yang lebar sayang, aku mau liat memek cantik kamu itu" jungkook udah sange banget liatnya, jungkook sedang menikmati tubuh jimin sambil mengelus kontolnya dari luar celana.
jimin menurut apa yang di perintahkan jungkook dan disini lah jimin sekarang mengangkang membuka kali nya lebar lebar hingga memek nya yang sudah becek dan berkedut itu bisa dilihat jelas oleh jungkook.
"uhhh kookie~ liat memek jimin udah becek ahh kontol jungkook juga udah ngaceng gitu kenapa ga di keluarin, jimin mau liat kontol jungkook shh" ucap jimin sambil mengusap memeknya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT (bp jimin)
Fanfikcehanya sebuah tulisan kotor tentang jimin sebagai boy pussy yang gasuka boypussy jangan mampir‼️