Pada suatu hari, di dunia fantasia hiduplah kerajaan yang huni oleh para naga. Dari semua kerajaan yang ada di dunia fantasia, kerajaan naga adalah kerajaan tertua dengan banyak cerita.
Selain pertahanan yang kuat dengan wilayah yang luas, ciri khas yang membuat kerajaan naga berbeda dari kerajaan lain adalah cara mereka menghasilkan keturunan dan bunga ajaib adalah sumbernya.
Setiap tahun, kerajaan naga mengadakan upacara kedewasaan, acara yang diadakan untuk naga remaja yang menginjak masa dewasa muda dan melakukan ritual pemilihan bunga ajaib yang sesuai dengan kekuatan magis yang melekat pada jantung mereka. Setelah para naga sudah menemukan bunga yang sesuai, kewajiban selanjutnya adalah menjaga dan merawat bunga mereka dengan penuh kasih sayang.
Saat para naga sudah menjadi dewasa seutuhnya, mereka mulai menyalurkan kekuatan magis mereka pada bunga untuk membuat keturunan.
Naga merah adalah raja naga yang paling adil dan bijaksana di masa kini, dia mempunyai dua putra sebagai pangeran kerajaan naga.
Pangeran pertama adalah naga putih, dia adalah pangeran naga yang paling disayangi oleh semua rakyat kerajaan naga. Naga putih terkenal karena terlahir dengan kekuatan magis cahaya, kekuatan yang sama dengan kekuatan magis sang raja naga pertama yaitu raja naga perak yang mengalahkan iblis yang menjajahi dunia fantasia.
Para pendeta fantasia berupa ras kucing percaya bahwa naga putih adalah yang terpilih untuk memberkati dunia fantasia dengan kekuatan magis cahayanya.
Berbeda dengan adiknya naga hitam sang pangeran kedua yang memili kekuatan magis kegelapan. Bukan hanya rakyat kerajaan naga saja, tetapi semua makhluk di dunia fantasia membenci naga hitam karena kekuatan magisnya yang sama dengan Iblis yang paling ditakuti dan penjajah yang sangat kejam. Semua makhuk fantasia mengetahui bahwa kekuatan magis kegelapan yang mampu menghancurkan dan membinasakan semua makhluk hidup dalam sekejap.
Para pendeta fantasia percaya bahwa naga hitam adalah iblis selanjutnya yang harus dibunuh. Untungnya raja naga merah tidak setuju dengan pendapat pendeta fantasia untuk membunuh naga hitam. Alasannya karena raja naga merah menyayangi kedua putranya.
--------------------------------------------------------------------
Musim panas telah datang menandakan hari yang dinantikan oleh seluruh rakyat kerajaan naga sudah datang.
Upacara kedewasaan di rayakan dengan meriah dan besar-besaran. Semua naga remaja yang sudah menginjak dewasa berkumpul di dalam sebuah kuil yang disebut kuil naga. Di dalam kuil naga terdapat sebuah taman yang dipenuhi berbagai macam bunga yang sudah bermekaran.
Dari semua naga yang berkumpul di kuil naga yang paling dinantikan adalah kedua pangeran kerajaan naga.
Setelah semua naga sudah mendapatkan bunga mereka masing-masing, naga putih berjalan menuju taman untuk memilih bunganya. Naga putih berjalan menjelajahi taman kuil, tiba-tiba sebuah cahaya yang indah muncul.
Naga putih berjalan mendekati cahaya tersebut. Jaraknya semakin berkurang dan cahaya tersebut merupakan sebuah bunga yang belum mekar. Karena penasaran naga putih mengendus bunga tersebut dengan hidungnya.
Bunga tersebut mekar dengan indah, bola kecil cahaya keluar dari bunga tersebut. Sangking silaunya semua naga yang ada di taman menutup mata mereka masing-masing. Saat cahaya sudah meredup, pandangannya menjadi jelas. Di situlah sebuah bunga dengan 6 kelopak berwarna putih yang indah.
Semua naga dan naga putih takjub dengan bunga cantik tersebut. Pendeta fantasia memberi selamat kepada naga putih karena bunga yang sudah ditakdirkan untuk naga putih adalah bunga yang suci bagi para pendeta kucing dari kuil fantasia yaitu bunga lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dragon's Flower
Short StoryKisah naga hitam dan bunga turpis yang diakhiri dengan penuh tragedy.