Vote and follow..💞
Happy reading
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Udah liat mulmed diatas?
terus gimana pendapat kalian tampang aku ini? kumel begitu aku tetep cakep kan? jelaslah gua sehun arleksa cowo terganteng sekomplek kosan! selain ganteng gue juga jago dalam hal balap balapan .balap karung eakkk
lumayankan dapet duit jajan tambahan wkwkwk.
setaon sekali lagi
hobi gue rebahan+makan.hobi yang bermanfaat bukan? tentu tidak
Ortu gue memutuskan buat kuliahin gue ya jujur aja gue kuliah bukan cuman buat nurutin ortu.
Tapi biar kaya orang orang aja gitu! walaupun sempet ngejual tanah warisan.
Gua tinggal di Yogyakarta
Yess #jawapride tapi katanya gua mirip idol idol korya emang si muka gua muka orang kaya tapi kaga wkwkNamanya juga dari desa maklumin gaess.
Curhat bangg!
Lulus SMA gue langsung kuliah biar ada gelarnya ,kliatan kaya cakep aja gitu nama gua semakin harum wkwk.
Canda bukan gitu tujuannya!🤣 maksud mereka biar gue dapet kerjaan yang layak dan banyak menghasilkan duit.
Langsung dah pas milih kampus malam itu juga gue otw ke jaksel .
Usaha dulu aja kesana biar ga kagetBuang duit buat ngehasilin duit .
s
o jangan banyak cingcong! tibalah hari dimana hari ini adalah gue jadi maba jujur gue ga seneng atau gembira menjadi maba .
Bedanya ape yee gembira ama seneng;).
Yah pokoknya gue gaada perasaan seneng deh malah kaya biasa biasa aja ,biasalah jiwa pemalas gue kluar disuruh gerak dikit mager.
.
.
.Awal awal jadi maba so pasti gue harus menjalani yang namanya ospek . Mereka bilang si namanya tu PKK!
Tapi ya gitu isinya cuman 50% kegiatan yang dijalani itu macem
kegiatan militer! .
Dijemur disiang bolong,baris berbaris,lari larian,dibentak bentak .
Gilak ye!
Masa cowo seganteng gue se afdol gue di gituin kalo kegantengan
gue luntur gimana!Skip itu semua dalih kegiatan PBB .
Halahh bct!
Kaya Sekarang nih gue sama temen temen blastrak gue yaitu
Candra Yeol Syahputra biasa dipanggil can
si tukang mabok sama juragan togel nyebat mlulu tapi multitalenta banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story in campus
Randomromantic •Sehun arleksa •Irene adiyaksa djorkaeff #sweetcouple Langsung baca aja ... di jamin asik dan ga ngebosenin ko.. my first story work you can support me by vote,follow and comment😉 🏅Rank🏅 #7 - 2023 -1,04 RB story #10 - april - 3,38 RB st...