"Krrrr.....krrrrrr....krrrrr"suara hp jihoon berbunyi jeongwoo tlpn dan ternyata jihoon sudah telat ke markas, jeongwoo sudah ada di markas dan begitu juga dengan haruto.
Jihoon pun bergegas ke kamar mandi dan membersihkan badan, sedangkan hyunsuk sedang tidur nyenyak. Mereka mainnya tuh cuman ciuman dan sebentar,hyunsuk pun terbangun karena tiba-tiba hpnya berbunyi itu alaram hyunsuk yang jihoon pernah gak bisa tidur lagi hihihi.
Hyunsuk pun tau kalau jihoon mau ke markas, hyunsuk mempersiapkan sarapannya, jihoon dan hyunsuk sarapan sama-sama dan jihoon pamit mau ke markas.
Jihoon pun sudah sampai ke markas dan mereka pada omongin tentang kim jae wook dan merencanakan sesuatu untuk minggu depan.
Setelah berbincang waktunya pulang ke apart masing-masing.
Pov hyunsuk
Hyunsuk pun di apart memikirkan sesuatu "kan junkyu udah punya anak aku juga mau"hyunsuk berkata itu.Hyunsuk pun punya ide untuk memancing jihoon.
Byy panda💗
Kakkk
Knp byy??
Mau dedek😾
Tunggu pas sampe apart ya
Iyaa
———————————————————
Jihoon pun sudah sampai apart dan ya yang di tunggu-tunggu hyunsuk pun terjadi
Beberapa menit pun mulai "mmhhh..ahhh"
Suara desah hyunsuk mulai terdengarAku gak bisa jelasin soalnya geli😿
Mereka bermain dari jam 5 sampai jam 7
Lama ya😹Keesokan harinya jihoon bergegas ke markas lagi untuk berbicara tentang kemaren.
Jihoon berada di markas sedangkan hyunsuk tiba-tiba mual dan pusing, hyunsuk mikir keras apa mungkin hyunsuk hamil?
Hyunsuk manggil junkyu ke apartnya dan junkyu tidak sengaja membawa testpack yang baru.
Hyunsuk ceritain semuanya sambil hyunsuk bolak-balik ke kamar mandi untuk *muntah* junkyu yang terlihat kasihan meraba tasnya karena junkyu mengingat sesuatu, ya benar testpack yang dia bawa
Hyunsuk pun di kasih testpack nya dari junkyu dan cek ke kamar mandi betapa kaget nya hyunsuk lihat hasilnya.
"J-hunkyu a-aku h-hamil?" Sambil junkyu melihat testpack yang hyunsuk pegang dan ya "iya hyun lo hamil yeyyyy!!!" Betapa senangnya junkyu, hyunsuk memegang perutnya dan mengelus perutnya
Junkyu pun pulang ke apart bareng haruto dan jihoon sudah sampai di apartnya sebelum nya hyunsuk kasih tau mama dan keluarganya mereka senang tetapi jihoon belum tau.
Hyunsuk pun senderan di samping jihoon hyunsuk mengambil tangan jihoon ke perutnya yang membuat jihoon kaget "cie yang mau jadi ayah" jihoon pun kaget dan ya taulah tetapi jihoon cuman senyum karena takut hyunsuk kaget, jihoon mengelus perut hyunsuk dan mereka senang bersama.
.
.
.
.
.
Halo semua, lanjutnya besok lagi yaa soalnya netta sibuk byee
KAMU SEDANG MEMBACA
The rich with The mafia wife| hoonsuk [END]
Teen Fiction⚠️ di sini ada dikit2 +18 yaa‼️⚠️ Hoonsuk Di sini ceritain tentang seorang laki2 bernama choi hyunsuk yang kaya Dia umur 20 tahun Dan suaminya adalah ketua mafia yang bisa di bilang ada baik ada ganas nya sih Dia umur 25 tahun Hyunsuk bersifat lucu...