Tetapi apakah ia masih bertahan jika hanya mengandalkan kometerapi saja? Sedangkan perkiraan usia hidupnya hanya beberapa hari lagi.
***
Hari demi hari terus berlalu, kondisi Ema juga kian memburuk.
Ternyata, Kemoterapi yang dilakukannya masih belum bisa sepenuhnya membuat usianya bertahan lama.
Ema meraih ponselnya diatas nakas, lalu kemudian menekan kontak Mine✨.
[Apakah kamu siap jika harus kehilangan?]
Ketik gadis itu kemudian.
[Jangan aneh aneh deh lo! Emangnya mau ngilang kemana?]
[ cuma nanya aja, mungkin nanti kamu akan cari aku]
[Lo kira gue polisi? Harus banget gitu nyariin lo kalo hilang]
[Sekarang kamu bisa ga temuin aku ditaman tempat kita awal ketemu?]
[Gabisa! Gue lagi sibuk ngurusin skripsi kuliah, terus orangtua Anna juga belum balik jadi perlu gue jagain]
[Oke, Fine]
***
Ema sudah tak diperbolehkan pulang dari rumah sakit oleh dokter, ia terbaring diatas brankar dengan segala alat medis disekujur tubuhnya serta mesin defibrillator disampingnya yang hanya menunjukkan gariss zig zag namun berjalan lambat, bunyi nadinya melemah.
Ema hanya sendiri didalam ruangan, dirinya koma dan tak ada seorang pun yang menjenguknya.
***
Satu minggu kini berlalu..
Andra tak pernah mendapat kabar lagi dari kekasihnya, Ema.
Hingga pada suatu waktu ia memutuskan untuk pergi kerumah Ema.
Tok ... Tok ... Tok!
Tak ada jawaban sedikitpun dari dalam, hingga pada saat itu tak sengaja salah satu tetangganya lewat dan memberikan surat pada Andra yang sempat Ema titipkan sebelum berangkat kerumah sakit.
From: kekasihmu✨
To: ya kamu lah😅Maaf ya by, secepat ini aku harus tidur duluan ninggalin kamu! Hehe ... Maaf ya sekali lagi☺️ Oh iya, kamu kan pernah bilang tidur aja sampe puas, its oky aku turutin.
Satu lagi, aku harap kamu bahagia ya disaat aku udah ga ada lagi disamping kamu dan aku juga harap kamu bisa menjalani kehidupan lebih baik lagi tanpa aku yang selalu mengoceh tak jelas saat sedang melarangmu, hehe ... I love you meskipun aku tau dunia tak menginginkan kebersamaan kita dan sekarang saat dimana aku harus pergi! Jaga diri kamu baik baik ya, by!.
Nanti, ayo kembali bertemu ... Di dunia yang lebih indah dari dunia ini."
__
Dengan gambaran simbol emoticin disetiap katanya, Ema memecahkan kebingungan Andra atas dimana Ema sekarang.
Deg!!
Lutut Andra serasa lemas hingga akhirnya ia terjatuh, buliran air dimatanya mengalir tanpa disadari.
"Ema," gumamnya dengan air mata disela sela pelupuk matanya. ingin rasanya berteriak namun bibirnya serasa keluh jika harus berbicara lagi.
Hujan turun deras saat itu membasahi seorang pria yang berjalan pulang dengan menggenggam sebuah surat ditangan kirinya.
Kendaraan berlalu lalang memecah keheningan dijalanan kota Jakarta.
Hingga pada akhirnya cahaya menyilaukan berada tepat didepan manik pria itu.
BRAKKKK!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
IM SORRY
Conto"Jika aku tidur untuk selamanya, apakah kau akan marah padaku?" "Tidur aja sampe puas! Ngapain gue marah?" "Ga bakal nangis kan?" "Lo kira gue bocah? "Ouh, its oky!" dalam hati, gadis itu merasa sedikit tenang. 'setidaknya aku tidak perlu khawatir p...