#03

842 84 10
                                    

"Hai Chiri, bagaimana kabar mu?"

"Aku baik baik saja, bagai dengan mu dan Isagi?"

"Tentu saja kami ber 2 baik baik saja"

"Kau mas-"ucapan Chigiri pun terpotong karena tiba-tiba terdengar suara lelaki menyambut kehadiran kami

"Selamat pagi semuanya, bagaimana kabar kalian semua? Apakah kalian puas dengan liburan kali ini?"tanya orang itu
















Sontak semua murid menjawab
"TIDAKKKKKKK!!!!"

"Oh,saya ga peduli juga sih"

"HUUUUUUUUUUUU!!"

"Baiklah,kali ini bapak tidak akan memberikan sambutan karena saya ada acara di sekolah sebelah.Jadi sambutan akan bapak alihkan kepada ketua OSIS "

"YEYYYYYYYYYY!!!!!!"



"Ekhemmm! Selamat pagi semuanya, perkenalkan saya Itoshi Sae selaku ketua OSIS dengan masa bakti 2022-2023. Saya sambut para siswa/i dengan hormat karena telah bersedia mengikuti demos pada pagi hari ini. Sebelum itu para anggota OSIS lainnya akan memperkenalkan diri mereka masih masing"

"Pagi,gue Itoshi Rin selaku Wakil ketua "

"Selamat pagi semuanya!! Perkenalkan nama gue Kaiser Michael. Gue ketua bidang olahraga"

"Owalah,dia toh yang tadi pagi. Bisa bisanya ternyata dia yang kayak buaya darat gitu masuk organisasi OSIS"ucap (name)

"Hah? Dia yang tadi pagi buat kamu lama (name)?"tanya Isagi

"Iyh"

"Pagi semua, perkenalkan saya Kurona Ranze selaku Sekretaris OSIS "

"Pagi semuanya,saya Rina Kano selaku bendahara OSIS "

"Hmmm,model an nya kyk cewe pikmi awokawok. Keliatan bngt kl dia pikmi🤣" ucap (Name)

"Emang iya (name),dia tuh dr kls 10 udh pikmi,caper, trus situ yg cari masalah situ juga yang panas🤭"

"ANJIR BENERAN CHIIIII?🤣"

"IYA WOIIII,GILAK GUE LAMA LAMA NGADEPIN TUH CEWE SATU🥹"

"Yang sabar ya Chiii,gue turut bersukacita atas gila nya lo gara gara ngadepin cewe pikmi "JAYSON HUWUWWW 🥺👉🏻👈🏻🖐🏻✊🏻🖐🏻✊🏻🖐🏻✊🏻"

"Anj lo (name),ehh? Sekarang udh pake gue-lo nihh"

"Humm? Kenapa? Lo ga suka pakai gue-lo? Biar gue ganti jadi ak-"

"Gapapaaaa, jangan di ganti lagi udah gini aja gue lbh suka pake gue-lo"

"Oke deh"

"Baiklah, terimakasih atas perhatiannya. Saya mewakili para anggota OSIS lain untuk undur diri"

Akhirnya acara demos pun terus berlanjut sampai pembahasan ekskul

"Selamat pagi semuanya,saya Yukimiya Kenyu menjadi panitia untuk hari ini. Daripada bertele-tele mari kita mulai pembahasannya"

"Di sekolah ini punya banyak ekskul,di tahun ajaran baru ini para siswa/i yang ingin mengganti ekskul nya di perbolehkan,dan ada beberapa tambahan ekskul. Ekskul yang di tambah adalah ekskul menyanyi,Band, sepakbola wanita, modeling,make up,memasak,dan juga dance"

"Bagi yang ingin masuk ke ekskul baru bisa menemui saya langsung saat istirahat pertama, istirahat ke dua, maupun sepulang sekolah"

"Pembina ekskul menyanyi adalah bla bla bla bla bla bla bla bla bla, Selengkapnya "







#BLUE LOCK HIGH SCHOOL!!# Blue Lock x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang