Winter sedang berjalan menuju kelasnya sambil membawa setumpuk buku paket yang di berikan oleh guru matematikanya pak xiumin untuk tugas hri ini . Karna penglihatannya sedikit terhalang oleh buku winter tidak sengaja menabrak seseorang saat akan memasuki kelasnya dan membuat buku buku itu jatuh berserakan .
"Ah," winter tertegun melihat buku buku yang berserakan di lantai , lalu dia dengan buru buru mengambil buku buku tersebut. Orang yang tak sengaja bertabrakan dengannya pun ikut membantu mengambil buku buku tersebut dan memberikannya kepada winter lalu pergi meninggalkannya tanpa berkata kata.
Tanpa ambil pusing atas kejadian tersebut winter langsung masuk kedalam kelas. Tak lama setelah itu bell tanda masuk pun berbunyi..
" tring,,! Tring!! Tringgg! "
Winter maju kedepan menuju papan tulis .
"Itu tugas dari pak xiumin tulis semua setelah itu buka buku paket hal 50 lalu kerjakan "
Setelah itu winter kembali ke tempat duduk nya.
Saat winter dan teman temannya fokus mengerjakan soal, tapi ga semua fokus sih ada yang asik ngobrol, ada yang tidur, ada yang malah asik main apk tiktok dll, Tiba tiba wali kelas mereka yaitu pak nam joon masuk ke dalam kelas , membuat semuanya seketika terdiam.
"Anak anak maaf sebelumnya bapak masuk ditengah tengah pelajaran yang bukan jamnya bapak, kelas kita kedatangan anak murid baru yang baru saja kembali dari LA , ayo nak silahkan masuk ".
Pak NamJoon melihat ke arah pintu begitu pula anak anak yang ada di dalam kelas. Dan masuk lah seorang anak laki-laki dengan gaya yang cool.
" itu kan cowo yang tadi " batin winter
" perkenalkan diri kamu " ucap pak namjoon
"Perkenalkan nama saya younghoon ellison, panggil saja youghoon, salam kenal " sambil tersenyum ramah
" ya, semoga kamu betah ya di kelas ini, silahkan duduk di bangku kosong sebelah winter " ucap pak NamJoon sambil menjunjuk bangku di samping winter
KAMU SEDANG MEMBACA
Whitory Classic
FanfictionKebersamaan mereka sedari kecil membuat keduanya tidak menyadari bahwa rasa sayang diantara mereka telah tumbuh lebih dari sebatas rasa sayang terhadap teman kecil.