Ting tong ting tong!!
Suara bel di kediaman keluarga baekhyun menggema di seluruh ruangan rumah , membuat taeyeon yang sedang menyuapi anaknya langsung bergegas pergi menuju pintu utama rumah tersebut .
Setelah membuka pintu terlihat seorang wanita cantik sedang menggendong bayi lucu dan menenteng sebuah paper bag sambil tersenyum ramah taeyeon langsung menpersilahkan ibu dan anak itu masuk kedalam rumah.
"Silahkan duduk bu, tunggu sebentar ya bu saya mau ambil anak saya dulu di kamar sendirian ". Taeyeon
" ah silahkan " sambil tersenyum
Taeyeon langsung bergegas pergi ke kamar untuk mengambil anaknya.
Saat kembali Taeyeon terlihat menggendong seorang bayi kecil sambil menenteng sebuah cangkir
"Silahkan di minum bu "
"Ah iya terimakasih,maaf merepotkan"
"Tidak merepotkan sama sekali,"
"Ah iya maaf sebelumnya saya belum memperkenalkan diri, nama saya yoona dan ini anak saya jaemin, kami baru saja pindah kerumah yang bersebrangan dengan rumah anda kemarin malam,dan ini"
Yoona memberikan sebuah paper bag kepada Taeyeon
"Ini sedikit hadiah karna sekarang kita akan menjadi tetangga"
"Oh pantas saja tadi malam rasanya ramai sekali di depan ternyata ada yang pindah ke rumah depan"
"Iya haha maaf sekali kalau itu mengganggu tidur mu"
"Ah tidak tidak sama sekali, ah ya nama ku taeyeon dan ini anakku winter "
"Wah anakmu sangat lucu . Jaemin lihat kamu punya teman baru yang sangat menggemaskan " ujar yoona sambil menimang jaemin dan menghadapkannya ke arah winter
Melihat itu Taeyeon langsung menggendong winter menjadi berdiri dan berbicara menggunakan nada anak kecil sambil melambai lambaikan tangan anaknya ke arah jaemin
"Hallo jaemin kenalin aku winter aku baru serusia 1 tahun, semoga kita dapat berteman baik ya "
Yoona melakukan hal yang sama seperti taeyeon "Hallo winter kenalin aku jaemin aku lahir setengah tahun lebih dulu dari kamu "
"Wah liat winter matanya tidak bisa berpaling dari jaemin haha, kenapa nak, jaemin ganteng ya "
"Hhaha bisa aja ,jaemin juga dari tadi senyum senyum bae tuh liatin cewe cantik ya "
Kedua ibu tersebut seketika menjadi sangat akrab dan mengobrol berbagai hal .
Dan disinilah awal mula pertemuan dan kedekatan antara jaemin dan winter
___________________________________________________________
Hallo guys ini cerita pertama aku tentang whitory maaf ya kalau kalimatnya ada yang kurang kurang ..
Happy reading25/01/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Whitory Classic
FanficKebersamaan mereka sedari kecil membuat keduanya tidak menyadari bahwa rasa sayang diantara mereka telah tumbuh lebih dari sebatas rasa sayang terhadap teman kecil.