14

11.9K 970 61
                                    

haiii

hp yann dah bener lagi niiiii wuahahahah.

abis ga sengaja jatuh dari atas kasur ke lantai, pas banget ngantem layar hp, lngsung mantep, jdi bener lagi wahahahaha😭😭😭

Ketempat kerja papa lagi

Hana bingung, apa yang sedang papa nya kerjakan saat ini, dia menoleh ke kiri dan kanan banyak pohon cemaraaaa, boong deng! ya kali.

Akhirnya si kecil itu berjalan mendekati sang papa dengan kesal, menarik narik baju kaus yang memang Mark pakai.

Aslinya tadi pake kemeja, cuma karna gerah, kemejanya di lepas nyisain baju kaus lengan pendek yang Mark pakai.

"pah!"

"hmm, ada apa Hana?" Pandangan Mark masih pada komputer miliknya, entah apa apa saja yg dia lakukan, Hana tidak paham!

yang jelas saat ini Hana kesal.

nyutt

"aduh!" Akhirnya Mark menoleh! Dengan tanpa dosanya Hana tersenyum bahagia.

"hihi!"

"kok nyubit nyubit papa sih! siapa yang ajarin?" ucap Mark sambil mengangkat tubuh kecil Hana agar dia pangku.

"mamah!"

yeuuu pantesan, orang haechan juga kalo kesel suka nyubit nyubit.

"idihhhh kata siapa?!" kan muncul orangnya!

"ana!" seru gadis kecil itu dengan gaya songong ala mama nya.

"dih mama cubit nanti kamuuu" sambil mendekat haechan menggoda Hana dengan tangan yang siap seolah akan menangkap Hana, dan akhirnya Hana terlonjak heboh diatas pangkuan Mark sambil tertawa geli, belum disentuh heyyy!

Mark yang menonton keduanya ikut terkekeh sambil menahan tubuh Hana, takut terjatuh.

"no no! ahahahaha!" seru Hana saat sang mama berhasil menggelitiki tubuhnya.

"hmmm, kamu ya bilang mama ngajarin cubit cubittt nih mama cubit nihhh" bilangnya mau cubit aslinya mah ngelitikin anaknya sendiri.

"haechan udah udah cukup, nanti Hana bisa ngompol." ucap Mark, ah haechan sempat hampir lupa akan hal ini. Soalnya Hana lucu banget kalo udah ketawa, haechan jadi khilap.

"hehe Hana lucu dehhh^^" Haechan duduk disamping Mark, karena Mark memang dsedang duduk di sofa panjang. Mencoba mengambil Hana agar duduk dipangkuan nya saja dari pada mengganggu Mark bekerja, tapi berakhir Hana menolak.

"udah gapapa, lagi istirahat bentar ini udah masuk jam makan siang soalnya."

"Hana kenapa tadi panggil papa?" tanya Mark yang masih memangku Hana.

"ana au emam!"

"iya ini udah mama bawain makanannya, makanya Hana sini dulu duduk sama mama" sahut Haechan yang sedari tadi sibuk membuka tas tempat makan siang Mark dan Hana yang dia bawa dari rumah.

Berhubung ini udah jam makan siang makanya Haechan pergi ketempat Mark bekerja, karena dia tau Hana pasti tidak mau makan kalau bukan masakan dari rumah.

aslinya kalo bukan karna Hana juga haechan gamau nganter kok! maaf ges mama nya Hana Masi tsundere nich ☺️

"mang iyah?"

"yaiyalaaa makanya sini duluuu" Haechan menyahut dengan gemas, ini anak siapa sih gamau denger banget -_

Hana turun dari pangkuan Mark dan berjalan mendekati Haechan yang duduk disamping Mark. padahal tinggal pindah kesamping aja loh nak, malah ngeribetin diri :)))

baby apart [Markhyuck] • END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang