Forum || COMPLEX

802 16 24
                                    

Ini forum untuk cover yang complex. Lihat sample seperti yang di atas.

Kalian bisa PM aku di Wattpad atau hubungi aku melalu Kik ( username: clxssic ) kalau kamu ingin aku kirim cover atau more sample ke Kik kalian.

Mohon isi semua forum yang ada dibawah ini ⬇️
and please read thoroughly

Title ||

Theme || Bisa apa saja. Mau yang dark? Colorful? Summer? Winter? Etc.

Any specific colors? || Kalian ingin cover nya untuk berwarna apa? Kalau tidak tahu, kalian bisa bilang up to you supaya aku yang nentuin warna-warna nya.

Quotes || Kalian ingin ada quites di cover? Kalau iya, please be reasonable. Don't send me a long ass quotes that's going to fit the whole page. Quote nya yang pendek dan manis saja. Kalau kalian tidak ingin quotes, please just skip this question.

Font || Mau font nya gimana? Cursive? Blok? Capital? Atau kalian bisa ketik up to you aja supaya aku yang pilih mana yang akan lebih cocok untuk cover kamu.

Model(s) / Character(s) || Kalau cerita kamu itu fanfic, list aja artis mana yang mau ada di cover. Be reasonable, jangan terlalu banyak. Takutnya nanti ngga ada space di cover nya. Kalian bisa nge kik aku kalau cerita kamu itu Teen Fic / Romance dan bingung siapa yang kamu inginkan di cover kamu. Aku bisa merekomendasikan dengan mengirimmu foto-foto model.

NOTE:
- Cover request tidak akan selesai dengan cepat kilat. Aku butuh waktu dan itupun agak sedikit rumit karena aku tinggal di negara paman Sam dan timezone beda jauh.

Cover Request || CLOSED!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang