Forum || SIMPLE

968 18 33
                                    

Ini forum untuk cover yang simple tetapi bisa juga menarik perhatian.

Kalian bisa PM aku di Wattpad atau hubungi aku melalu Kik ( username: clxssic ) kalau kamu ingin aku kirim cover atau more sample ke Kik kalian.

Mohon isi semua forum yang ada dibawah ini ⬇️

Title ||

Theme || Bisa apa saja. Mau yang dark? Colorful? Summer? Winter? Etc.

Any specific colors? || Kalian ingin cover nya untuk berwarna apa? Kalau tidak tahu, kalian bisa bilang up to you supaya aku yang nentuin warna-warna nya.

Model(s) / Character(s) || List model atau karakter fanfic yang ada dicerita kamu. Kalau kamu ngga punya specific model, aku bisa pakai foto-foto model yang berada di internet seperti foto sample yang ada di atas.

Quotes || Kalian ingin ada quites di cover? Kalau iya, please be reasonable. Don't send me a long ass quotes that's going to fit the whole page. Quote nya yang pendek dan manis saja. Kalau kalian tidak ingin quotes, please just skip this question.

Font || Mau font nya gimana? Cursive? Blok? Capital? Atau kalian bisa ketik up to you aja supaya aku yang pilih mana yang akan lebih cocok untuk cover kamu.

NOTE:
- Cover request tidak akan selesai dengan cepat kilat. Aku butuh waktu dan itupun agak sedikit rumit karena aku tinggal di negara paman Sam dan timezone beda jauh.

Cover Request || CLOSED!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang