Season 1 episode 5

107 9 5
                                    

Author POV

Hari kedua dimana Hana sekolah di U.A. kelas dipagi hari diawali dengan pelajaran bahasa Inggris yang normal walau berisik karena gurunya adalah mic sensei yang kadang suka teriak-teriak.

"Jadi, manakah dari kalimat Bahasa Inggris berikut yang salah?"

'Terlalu normal' batin seluruh murid

"Semuanya, angkat tangan! Tunjukan semangat kalian!" Teriak mic sensei

Setelah pelajaran Hana di kantin ada makanan mewah dengan harga yang murah. Dia makan bersama Sara dan Shiro dengan disampingnya ada Iida Midoriya dan Uraraka.

"Nasi putih adalah makanan yang paling enak, benar bukan." Ucap lunch rush sambil memberikan jempol.

"Hm. Benar" Uraraka

"Tidak! Daging lebih enak dari nasi!" Ucap Sara sambil menggeleng kepala.

Ya pada akhirnya Sara dan Uraraka malah berdebat soal makanan mana yang paling enak.

Lalu di sore hari mereka akhirnya latihan dasar kepahlawanan bersama pahlawan no.1 all might.

"Aku datang..."

'dia datang' batin Midoriya berbinar.

"... Melalui pintu seperti orang biasa." Teriak all might

'apa itu bisa disebut biasa' batin Hana melihat itu

Banyak murid yang kagum karena guru kelas dasar kepahlawanan adalah all might.

"Pelajaran yang kuajar adalah Dasar-dasar Hero. Untuk membangun fondasi pahlawan, akan dilakukan berbagai pelatihan. Poinnya juga paling banyak. Tidak basa-basi lagi! Hari ini adalah latihan bertarung" ucap all might lalu menampilkan papan yang bertuliskan 'battle'.

Hana tersenyum mendengarnya 'ya... Aku cukup menantikan ini sih' batinnya.

Lalu dia melihat Sara disampingnya yang juga ikut tersenyum senang sepertinya karena terlihat ekornya yang bergoyang-goyang.

"Saat yang bersama, semuanya lihat ini." Ucap all might ke tembok lalu muncul tempat loker yang dengan angka 1 sampai 22 yang berisi kostum mereka.

"Kostum yang disesuaikan dengan 'laporan quirk' dan 'aplikasi' yang kalian kirim sebelumnya mendaftar." Lanjutnya

"Oh... Oh... Oh..." Ucap semua murid kecuali Hana.

"Setelah berganti kostum, pergi ke lapangan Gamma." Ucap all might.

"Ha'ik!" Teriak semua murid.

Di Lapangan Gamma

"Berdandan juga sangat penting, Shounen shoujo." Ucap all might.

"Kalian harusnya sudah ada kesadaran mulai hari ini kalian sudah menjadi pahlawan." Ucap all might lagi. "Kalian semua lumayan juga, sangat keren."

"Sa ayo mulai. Pahlawan masa depan."

Setelah keluar Hana melihat Midoriya dengan kostumnya membantin 'kalau diliat secara langsung lucu juga dia' mencoba menahan tawa.

Lalu dia melihat kostum milik Sara yang memakai kostum mirip ninja dengan warna hitam gradasi dengan warna merah dan ungu.

'kostumnya sara cukup keren' batin Hana melihat Sara

"Kostum yang bagus hana" ucap Sara sambil mengacungkan jempolnya.

"Ya terima kasih kau juga keren kok Sara" ucap Hana sambil menggaruk kepala yang tidak gatal.

Lalu mereka mendengar penjelasan all might.

Element Hero (Bnha X My Oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang