My First Love # 2

223 16 1
                                    

Setelah kejadian itu, Tiffany tidak lagi mendekati Taeyeon, ia terlanjur sakit hati dan gengsi untuk mendekati Taeyeon lagi, untuk pelampiasan sakit hati nya, ia mendekati Kwon Yuri, si kapten basket yang atletis.

Mereka selalu nempel sana sini sehingga terlihat seperti pacaran, dan Tiffany selalu minta di temani saat jam istirahat. Sehingga Taeyeon tak pernah lagi bisa mendekati Tiffany.

Entah memang kebetulan atau di sengaja Tiffany, mereka kini sedang di dalam kelas hanya bertiga. Dirinya, Taeyeon, dan Yuri gebetan Tiffany.

Taeyeon yang sibuk membaca buku, tentu nya risih melihat pemandangan tersebut, melihat Yuri mengelus rambut Tiffany dan sesekali mencium tangan nya. Bangku Taeyeon memang sedikit di belakang Tiffany namun berseberangan.

"Tiffany, seperti nya anting mu terlepas, aku lihat dulu ya,"

"Oh ya, coba saja kau periksa,"

Yuri pun segera mencondongkan tubuh nya ke arah telinga sebelah kanan Tiffany, namun jadi terlihat seperti ia akan mencium Tiffany, Taeyeon tentu nya tidak terima melihat Yuri akan mencium teman nya itu, ia pun segera bangkit dari kursi nya dan menghampiri Tiffany.

"Fany ah, ada buku yang ingin aku baca, temani aku ke perpustakaan, ayo,"

Tanpa menunggu persetujuan, Taeyeon menarik tangan Tiffany dan mengajaknya keluar kelas.

Yuri pun tidak tinggal diam dan bangkit dari duduknya hendak mengejar Tiffany,

"Hei Taeyeon, berhenti kau, jangan asal menarik Tiffany,"
kata nya sambil melangkah mengejar Taeyeon dan Tiffany hingga keluar dari kelas.

Saat sudah di depan kelas, tiba tiba Choi Sooyoung rekan setim basket nya memanggil,

"Kwon Yuri, darimana saja kau, ayo ke lapangan basket," kata Sooyoung sambil merangkul leher Yuri.

"Ya! Sooyoung, lepaskan," ucap Yuri sambil mencoba melepaskan rangkulan tangan dari Yuri.

"Ya! sudahlah, ayo cepat, anak anak yang lain sudah menunggu," jawab Sooyoung sambil terus menarik leher Yuri. Sehingga gagal sudah rencana Yuri untuk mengejar Tiffany.

______________

Sedang Taeyeon tidak membawa Tiffany ke perpustakaan, tapi malah membawa nya ke toilet pria !

Sontak Tiffany sangat terkejut ketika sudah sampai di toilet. Untung saja, di toilet pria saat ini tidak ada siapa siapa.

Taeyeon segera membawa Tiffany ke dalam bilik toilet dan mengunci pintu nya.

"Taeyeon, apa yang kau lakukan, kenapa kau malah membawa ku kesini," tanya Tiffany.

"Kenapa ?, apa ada masalah," Taeyeon bertanya balik pura pura bodoh.

"Kenapa.......kau tanya kenapa, ini toilet pria Tae,"

"Lalu, aku harus membawa mu kemana," tanya Taeyeon dengan santai nya menyenderkan tubuh nya di tembok.

"Ish, Taeyeon, jangan bercanda, kau bilang tadi mau mencari buku, kenapa malah ke toilet," ucap Tiffany semakin geram.

Tiba tiba terdengar langkah kaki memasuki toilet,

Tap tap tap tap.........

Taeyeon yang mendengar suara tersebut, segera membekap mulut Tiffany dengan cara memeluknya dari belakang.

Tiffany hanya dapat membelalakkan mata nya tak percaya.

Untuk pertama kali nya, Taeyeon sedekat ini dengan nya.

Tak berapa lama kemudian, terdengar suara pintu terbuka dan langkah kaki menjauh.

Taeyeon pun melepaskan tangan nya dari mulut Tiffany.

My First Love ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang