Sesampai nya di kamar Tiffany yang serba pink itu, Taeyeon segera merebahkan Tiffany di ranjang nya.
"Kenapa kau cantik sekali sayang, dada ku terasa sesak setiap kali melihat senyum mu, aku tidak bisa menahan nya lagi kali ini, maafkan aku sayang," ucap Taeyeon kemudian mengecup pipi Tiffany berkali kali.
Bukan hanya pipi, tapi Taeyeon juga membanjiri leher Tiffany dengan kecupan kecupan kecil.
Tiffany tentu nya terkikik geli merasakan ciuman itu.
"Ahahaha,sudah Tae, leher ku geli,"
"Ini belum apa apa Fany ah, aku akan mencium mu hingga lemas kali ini,"
Cup cup cup...........
Taeyeon terus mencumbu leher Tiffany dan sesekali menyesap nya.
"Ah.........sudah Tae, sudah cukup bercanda nya,"
"Mwo....., kau menganggap ku bercanda, aku tidak bercanda Fany, aku akan melakukan nya sekarang," ucap Taeyeon dengan yakin.
Ia segera menyingkap kaos Tiffany dan menciumi perut nya dengan brutal.
"Ah.......Taeyeon, ah......," Tiffany yang sudah tidak tahan akhirnya mendudukkan diri nya.
"Wae ?,"
"Lakukan dengan lembut Tae," ucap Tiffany sambil mengelus pipi Taeyeon.
"Tentu saja, aku tidak akan menyakiti mu barang se inci pun,"
Dan detik berikutnya mereka pun berciuman dengan begitu panasnya.
Siang itu, menjadi hari yang bersejarah bagi Taeyeon, karna ia benar benar melakukan nya pada Tiffany.
__________________________
Nyata nya setelah nyicil berhubungan badan, Taeyeon dan Tiffany tidak segera menikah, melainkan menunggu Taeyeon lulus S2 dulu.
Tiffany tentu nya tidak masalah, karna ia juga tidak mau buru buru menikah.
Barulah saat Taeyeon sudah lulus S2 dan menjadi Dosen, mereka baru menikah.
Pernikahan mereka berjalan begitu romantis, seperti karakter mereka di masa sekolah, Taeyeon begitu disiplin, sedang Tiffany begitu manja.
Namun justru sifat manja Tiffany, membuat Taeyeon semakin mencintai nya.
Seperti yang terjadi malam ini, saat Tiffany mengeluh sakit perut karna kebanyakan makan makanan pedas, Taeyeon yang gemas pun mengelus perut tiffany sambil memeluk nya dari belakang sambil tiduran di ranjang mereka.
Dengan sentuhan kecil begitu saja, tiffany sudah tertidur pulas.
Taeyeon yang menyadari nya pun segera merebahkan tiffany terlentang.
Di tatap nya wajah manis tiffany yang sudah memejamkan mata.
"Bayi besar ku sudah tidur rupa nya,"
Cup.......
Taeyeon mengecup bibir tiffany karna gemas.
Taeyeon pun tidur di samping tiffany sambil memeluk nya erat.
Begitulah kisah cinta Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang, yang saling setia satu sama lain.
#END
Thanks for reading my story.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love ( END )
Fanfiction[ cerita singkat Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang ]