awal mula

919 77 14
                                    


Mohon maap kalo Disini banyak Typo bertebaran,kegaringan yg g jelas, cringe,hal hal diluar nalar dll karna itu murni kegabutan dan ketidak sengajaan nikuu / malas revisi

Happy reading (⁠~⁠ ̄⁠³⁠ ̄⁠)⁠~

.
.
.

Name pov*

yo inilah gw, akhirnya setelah perjalanan panjang dihidup gw, gw bisa lulus SMA juga niatnya sih gw mau kerja tapi karna ortu gw tuh nyuruh gw kuliah yaaa mau ga mau harus gw turutin katanya sih demi masa depan gw juga.

gw yang masih bingung kudu lanjut kuliah dmn, tiba tiba Abang gw nyuruh gw ngampus di kampus lamanya

jujur tu kampus kampus elit anay cuma para anak-anak pinter ato ga kaya yang bisa masuk Sono dan minusnya tu kampus jaraknya jauuuuhhhh banget bahkan kudu Ampe keluar kota

yaaa dan ga di sangka berkat otak gw yg *kelewatan pinter gw bisa masuk kampus di sono, waw bukan

dan inilah sekarang gw yg sedang merapihkan barang barang yang mau gw bawa kesono, lumayan banyak sih tapi gpp lh 

" name sayang, masih ada barang yang mau kamu bawa ga?"

"udah ga ada mah, makasih ya udh bantuin name rapihin hehehe"

"pokonya kamu itu harus hati hati disana, turutin kata om kamu, ga boleh bndel bandel, ga boleh sinting di disana, jangan macem macem, jangan salto di taman,jangan ngepet sembarangan,jangan bikin boneka lagi dari jerami, jangan...."

"iya mamah ku tersayang mamahku tercinta tanpamu tiada dirikuuuuuu"

"tetep aja mamah khawatir apalagi sifat kamu yang kaya gitu, pokonya jangan macem macem disono"

"udah jangan terlalu digituin sayang liat name tuh pusing dengerin omelan kamu"

Selagi mama dan papa ngobrol sambil ngebucin di deket gw tiba tiba ga ada angin ga ada ujan ga ada husbuku yang ngelamar aku -eh, ekhem, tiba tiba abang gw ngasih gw kartu gitu dan ternyata oh ternyata itu adalah atm ..... eh .... ATM??!

"bang lo lagi sakit apa ini gw lagi mimpi ya?"

"bacot banget dah lu mao ambil apa kaga pegel ni tangan gw, kalo g mau gw ambil lagi nih at-"

"WOY WOY SIAPA YANG NOLAK COBA, ehehehehe abangku sayang yang tertampan setelah ratusan husbuku ini lagi baik banget deh hihihi, jangan kangen atau sedih ya bang pas ga ada name nanti"

"najis banget asu,nanti tu atm bakal gw transfer perbulan ama papa, jadi kalo duit lu udh abis sebelum gw ato papa transfer jangan mulung ke om lu"

"yeu anjenk lo"

"hush name bahasa kamu di jaga"

kayanya mama ama papa udh selesai ngebucinnya dan gw malah kena tampolan cinta di mulut gw dari mama tersayang yang mengakibatkan abang gw ketawa puas dan kena pukulan cinta juga dari mama ampe palanya benjol

 *MAMPUS LO BANG AWOKAWOKAWOKAWOKAWOK

"udah udah kalo kalian begini terus kapan kita berangkat apalagi nungguin di bandara itu ga cepet tau, papa mau manasin mobil dulu di depan"

Kos kosan sebleng || blue lock x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang