" ji, bangun dek. Jaemin, member have dream meninggal dunia" Ji sung, lelaki yang di panggil namanya itu terbangun.
"Gausah bohong, kak. Ga lucu sama sekali candaan lo itu, brengsek" umpat ji sung ke arah kakak lelaki nya, park jihoon.
" gua ga bohong ji, lihat beritanya. Dia bunuh diri ji tepat pada rabu bulan 19 kemarin " ungkap jihoon untuk menyakinkan adik bungsu nya itu.
Ji sung buru buru menyalakan ponselnya dan mengetikan rentetan nama milik Idol kesayangan nya itu.
Disitu, ia dapat melihat nama Idol kesayangannya itu, alasan mengapa ji sung menjadi lebih semangat ketika melihat nama lelaki itu.
Na jaemin, lelaki yang lahir pada tahun 2000 tepat pada 13 agustus.
Telah meninggal dunia...
Ji sung menjatuhkan ponsel genggam milik nya, menangis dengan tatapan kosong. menatap poster di dinding dinding kamar nya yang bernuansa biru dan putih.
"Jaemin? Kenapa harus kamu, kenapa harus kamu. KENAPAAA? " jerit ji sung dengar lirih.
Jihoon hanya mampu menatap penuh sedih kearah adik bungsu nya, ji sung. Lelaki itu tampak begitu rapuh, padahal. Jaemin hanyalah idola yang ji sung temui di beberapa fanmeeting.
Dan sialnya ji sung benar benar jatuh hati kepada lelaki Agustus itu.
" jaemin, ayo bertemu lagi. Sekali lagi, aku mohon. aku ingin menahan kamu, aku mohon. "
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol [] jaemsung
Fanfictionji sung menangis hari itu tepat pukul 08.43 meraung-raung sambil menatap kosong kearah ponsel genggam nya. ada apa sebenarnya?