"Ji sung, makan lah dulu. berhenti melamun, jaemin hanyalah idola mu sung" ji sung menengok dengan tatapan tajam, ia lantas menarik kerah jihoon.
"Berisik, lo tuh bisa ga sih sehari aja ga bikin gua emosi? lo gatau rasa yang gua rasain karena idol lo itu idol kesayangan netizen nyinyir. Dan lo salah satunya. " ucap ji sung lalu mendorong tubuh jihoon, ji sung keluar dari rumah .
Berjalan tanpa arah, ji sung tau. Jaemin hanyalah idola nya, tapi ji sung menganggap jaemin sebagai idol kesayangan nya. Karena jaemin lah yang mengajarkan arti kehidupan kepada lelaki park tersebut.
Ji sung, anak brokenhome yang sialnya harus menelan pil pahit bahwa fakta nya... ibu dan ayah nya bercerai karena masing-masing dari kedua orang tua nya berselingkuh.
Dan jaemin muncul dengan membawa seribu kebahagiaan kepada ji sung walaupun hanya sekedar konten daily nya saja.
𓆩𓆪
Ji sung memakan es krim stroberi nya, duduk di taman ditemani angin sepoi-sepoi ternyata tidak seburuk itu, ya walaupun banyak anak anak berlarian kesana kemari dengan suara mereka yang berisik dan memekakkan telinga ( menurut ji sung) .
"HAHAHAHA, JATUHIN KE AIR SINI AJA KYU, anjirlah lucu amat dah" ji sung terkejut saat tiba tiba ada segerombolan anak seusianya tertawa sambil memegang sesuatu yang mungil.
Tunggu... Ji sung tau apa yang di pegang salah satu lelaki di gerombolan itu, itu kucing!
"HEH , BRENGSEK. APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH? ANJING YA KALIAN. " umpat ji sung dengan kesal , ji sung meraih kucing kecil itu.
" heh, anjing. Lepasin kucing itu, gara gara dia makanan gua habis" lelaki yang tadi memegangi kucing kecil tadi menggeram kesal dan mencoba merampas kembali kucing itu, ji sung tidak tinggal diam, dia menatap sinis kearah lelaki yang dipanggil "kyu" oleh temannya.
"Coba aja kalau bisa, dasar loser " tantang ji sung dengan ekspresi seolah olah mengejek lelaki di depan nya ini.
"Loser? ANJING LO"
"Aku kucing kak, miaww" ejek ji sung sekali lagi dan...
BUK
ji sung merasa sesuatu mengalir di kepala bagian belakang, pandangan ji sung mulai memburam.
Sebelum benar benar terpejam, ji sung melihat segerombolan anak lelaki tadi pergi meninggalkan dia dengan satu balok yang terdapat paku dan dilumuri darah segar.
Ah, ji sung tahu. ji sung baru saja di pukul dengan balok itu, ji sung menunduk untuk melihat kucing di pelukan nya itu.
"Astaga, aku demi menyelamatkan mu sampai seperti ini. Sial sekali ya? Hahaha, setelah jaemin dikabarkan bunuh diri eh aku malah terkena sial... " sedetik kemudian mata ji sung terpejam seratus persen .
"Hey bocah, aku akan membantu mu. Mengakhiri ini dan membuat mu bertemu dia lagi, terimakasih sudah menyelamatkan aku. "
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol [] jaemsung
Fanfictionji sung menangis hari itu tepat pukul 08.43 meraung-raung sambil menatap kosong kearah ponsel genggam nya. ada apa sebenarnya?