Dikeadaan aiden :
Tmn aiden yg laknat :" Woy aiden ank yang tdi mana gua bosen nih panggil dong wkwkwk"
Aiden : "ya bentar gua chat dulu ini wkwkkw"
Tmn aiden yg luknut : " eh den remot tivi mana si"
Aiden : "Tuh b*go cri pake mata"
Tmn aiden yang luknut : " Santay *nj*ng"
'Aduh gaada channel tv yang bagus apa' Tanya teman aiden luknur
Tmn aiden yang luknut : " eh apa ini?woy den anak tadi inisial nya bukan J kan? "
Aiden : " Hah anak tadi?, Nama nya Jendra knp? "
Tmn aiden yg luknut : ( dalam hati " Ahahah gamungkin si aneh aneh aja masa meninggal si, sijendra")
Tmn aiden yg luknut : "ah engga den"
"Berita terkini Seorang siswa berinisial J yang bersekolah di Sma xxx ditemukan bunuh diri digedung xxx karna depresi"
Aiden : " nih udh gua chat si jendra"
.
.
.
.
*ding dong notif chat dari aiden masuk ke hp jendra malio pun langsung membuka dan membaca nya*
Chat Aiden : "Woy jendra sini lu tmn gua mau mukulin lu lgi ni"*Malio pun marah dan mengirim chat kepada aiden*
Chat Malio : " Dimana lokasi nya? "
Chat Aiden : " Hah, nurut banget lo tpi gpp deh ni lokasi ny °jalan chatan doang pacaran engga°"Malio : "dalam hati"Gua siksa lu pada *nj*ng b*ngst adik gua mati gr gr lu *nj*ng k*nt*l"
Sesampai nya ditempat
.
.
*ding dong bunyi pintu*
Aiden pun langsung membukakan pintu karna aiden kira yang datang adalah jendra
Malio pun langsung menghajar muka aiden sampai babak belur tapi karna jumlah anggota nya sangat banyak malio pun berhasil tertangkapAiden : " *nj*ng lo apaan si b*ngst gua salah apa *nj*ng"
Malio : "MASIH NANYA LO SALAH APA ADEK GUA M*TI GARA GARA LO *NJ*NG KEP*R*T"
Aiden : " Ha?.., siapa? Adek lo jendra? J-jendra mati?
Malio : "IYA *NJ*NG GARA GARA LO B*BI"
Aiden : "maafin gue"
Malio : "HAH MAAF DOANG? LU KIRA MAAF CUKUP BUAT LO YANG UDAH BIKIN JENDRA MATI *NJ*NG"
Aiden : "kalo lo mau itu lo bisa bunuh gua, lepasin iketannya"
Tmn nya aiden : "t-tapi"
Aiden : "udalah"
Aiden pun melemparkan pisau ke arah malio karna berfikir malio tidak akan membunuh nya
Tapi malio tanpa basa basi langsung menancapkan pisau ke jantung Aiden dengan dalam.Tamat.