Jendra : " lepaskan dulu tangan mu"
Aiden : "cih, gw tau b*ngsat"
Jendra ".... "
.
.
.
.
.
.
Sesampai nya di markas aiden...Teman teman aiden : "oyyy aiden gimana bocah nya dah dateng??? "
Aiden : " udah ni wkwkw heh mana duit lu b*ngsat"
Jendra : "i-iya ini duit nya "
Aiden : " Anj*ng masih kurang tol*l "
Jendra : "ma-maaf aku cu-cuma dapet segitu doang dari kaka ku"
Teman teman aiden : " halah bocah itu bohong lagi den kasih pelajaran aja "
Aiden : "emang niat nya gitu."
Jendra : "A-ampun tolong bebaskan aku... "
Aiden : "halah banyak b*cot"Jendra pun digebukin habis habisan saat itu jendra takut akan pulang . Jendra takut kalau kaka nya marah dan membenci jendra , jendrapun memutus kan untuk pergi ke gedung yang sangat tinggi dan melompat dari gedung itu . Sesaat sebelum itu jendra mengirim pesan chat untuk malio isi nya adalah " Ka maaf kalo jendra punya banyak kesalahan maaf udah nyusahin kaka jendra minta maaf karna ga bisa jadi adik yang baik semoga kaka bisa bahagia tanpa ada adek ya makasih udah ngerawat jendra selama ini jendra sayang kaka . Jangan lupain jendra ya ka? "
Malio membaca pesan yang jendra kirim kan untuk nya malio menangis dan mencari jendra tiba tiba saja ada telpon masuk dari nomor tidak dikenal malio pun menjawab telpon tersebut nomor tersebut berbicara " halo apakah ini adalah anggota keluarga anak yang bernama jendra"
Malio pun menjawab " iya saya kaka nya apa yang terjadi pada adik saya?! (Dengan muka yang sangat cemas)
Nomor itu menjawab " mohon maaf sebelum nya , jendra ditemukan wafat karna melompat dari gedung yang tinggi untuk hp nya jendra masih ada di atap gedung apa kah anda mau mengecek nya? "
Malio pun menjawab "tentu saya ingin mengecek nya! "
Tapi malio penasaran siapa yang menghubungi nya? Jadi ia bertanya
Malio : "omong omong anda siapa? "
Nomor tersebut menjawab : " apakah anda daritadi tidak tahu saya siapa ? "
Malio : "tidak."
Nomor tersebut menjawab : "saya adalah doktor yang mengurus mayat jendra"
Malio : "oh begitu..., dok lokasi kejadian nya dimana ? "
Dokter : "di gedung xxxx"
Malio : "baiklah saya akan segera kesana . "Aduhhh maaf kelanjutan nya sedikit capek tangan author inii😭😭🙏🙏