B3

831 40 4
                                    

NEXT
.
.
.
mereka pun bersiap untuk pulang ke rumah baru (name).. dan di perjalanan merasa sangat canggung, (name) tidak ada topik untuk berbicara pada tuan sae
Karena (name) tidak mau berdiam saja dia nekat mengeluarkan topik abal abalan nya itu..

(emm.. babe.. kau berasal dari mana?)

(pppfffttt.. Kau kenapa tiba² bertanya begitu (name)??)

(ehh t-tidak maksud k-)

(apa kau sedang mencari topik agar tidak canggung??)

(i-iyaa, begitulah aku hehe)

(ututu kau sangatla lucu (name) dari cara berbicara mu aku sangat menyukai nya)

(e-ehh tuan sa--)

(ups.. Jangan sampai aku mendengar kau memanggil ku dengan sebutan *tuan* ingat ituu honey?!)

(Name) hanya mengangguk dan sae melanjutkan fokus membawa mobil

SKIP:;

.. mereka akhir nya sampai di rumah yang megah dan besar milik itoshi sae *tidak* milik mereka berdua (name) & itoshi sae. .

mereka pun turun dari mobil dan segera masuk ke dalam rumah yang megah dan mewah itu..
(name) binggung kenapa tidak ada pelayan sama sekali karena setau dia di setiap rumah perusahaan ada pelayan.

Karena binggung dia bertanya kepada sae..

(tu-... babe kenapa di rumah ini tidak ada pelayan??)

(hmm?.. pelayan? di rumah ini tidak ada pelayan?? maksudnya? )

(ehh tidak tidak perlu di bawah lewatkan saja..)

(*laugh*... kau bertanya kenapa tidak ada pelayan??.... aku akan menjawabnya.. , dirumah ini tidak ada pelayan karena aku lebih ingin hidup mandiri dan bisa menghadapi situasi yang menegangkan yang akan terjadi di rumah ini jadi aku hanya ingin hidup mandiri, jadi kalau kau ingin membantu ku , aku dengan senang hati memberikan perkerjaan rumah ini pada mu, tapi kapan kau lelah aku akan menggantikan nya..)

(perkerjaan rumah??... ahh aku ingin sekali membantu mu..)

(nahh baiklah aku akan serahkan perkerjaan rumah ini pada mu, aku akan selalu mengandalkan mu honeyy)

(Sekarang ayo kita masak bersama untuk makan malam ini...)

(AYOOO)

Sae sangat bahagia melihat (name) tersenyum dan tertawa, walau di batin nya sudah sangat terluka dari ia kecil..

Mereka pun memasak makanan yang enak untuk makan malam (name) sangat sangat bahagia karena ia baru pertama kali hidup enak seperti ini, dari yang awal nya ia tidak bisa makan makanan premium selalu makan makanan yang tidak sehat atau bekas,dan (name) sempat menangis karena saking bahagia nya...

Sae ikutan tersenyum karena ia bisa menikahi wanita yang ia incar dari dulu dan ia tidak salah pilih wanita yang secantik dan seimut (name)..
.
.
SKIP

Mereka selesai masak dan lanjut menaruh makanan di meja dan bersiap makanan, sebelum makan makanan yang mereka masak (name) sempat berterimakasih kepada sae. .

(Terimakasih babe kau sudah menyelamatkan hidup ku dari yang sangat miskin menjadi seperti ini, aku sangat tidak bisa memberi imbalan atas kebaikan mu.. )

(ahh.. Tidak usah memberi ku imbalan, aku sangat bahagia bisa menikahi mu sayang, imbalan menikahi mu saja aku sudah sangat bahagia.)

(ahh terimakasih banyak sayangg)

(too.. Honeyy)

Mereka pun lanjut makan.
.
.
.
.
.

MY BOYFRIEND IS A RUDE BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang