RIP

348 22 1
                                    

HII GUYS!!!

kali ini aku gak update mungkin abis lebaran yaaa update psikopatnya

Disini Aku cuman mau bahas soal meninggalnya moonbin astro

Sumpah sii aku nyesek banget pas baca beritanya, polisi bilang kalau moonbin meninggal karna bunuh diri, Disni aku mikir banget bahwa pasti kerja jadi idol itu sangat sangat melelahkan, karna itu kita sebagai fans seharusnya mendukung semua apa ya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah sii aku nyesek banget pas baca beritanya, polisi bilang kalau moonbin meninggal karna bunuh diri, Disni aku mikir banget bahwa pasti kerja jadi idol itu sangat sangat melelahkan, karna itu kita sebagai fans seharusnya mendukung semua apa yang dilakuin idol kita selagi itu baik, seharusnya gak ada perpecahan diantara fandom biar idola kita gak merasa tertekan, kita boleh kritik mereka tapi harus ada batasan, toh mereka juga manusia, gak selamanya semua perkataan orang lain bisa diterima sama hati dan pikiran mereka, inget mereka juga punya perasaan dan emosi kayak kita, pliss aku emang bukan fans astro tapi sesama fans aku juga paham gimana rasanya kehilangan orang yang jelas² sebagai sumber kebahagiaan kita.

kek aku tuh mikir aja, mereka ngehibur kita dengan konten yg seru tapi kita juga terkadang malah ngekritik yg gak sewajarnya, bayangin aja kita yg diposisi berusaha ngebahagiain org lain tapi diri kita sendiri aja gak bahagia, gimana tuh rasanya?

Pokoknya apapun keputusan idol kita, selagi itu baik kita harus ngedukung mereka, kita kasih support mereka, kasih pengertian sama halnya kek mereka ngasih pengertian ke kita, dari kejadian ini ayo mulai berfikir secara logis, inget mereka itu cuman kerja sebagai idol, mereka juga manusia meskipun itu emang kewajiban dan pekerjaan mereka tapi tolong jaga ketikan dan kritikan kita. Dunia ini emang jahat jadi setidaknya kita harus mengurangi populasi orang orang jahat itu🙏

Segitu doang deh curhatan aku, heheh, jaga kesehatan kalian yaaa, terus juga minal aidzin walfaizin, maafin mimin kalau ada salah kata selama ini!!, sehat selalu guys!! Lufyuu:)!!!

PSIKOPAT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang