chat gaje ch

472 18 53
                                    

Jadi guys mommy Mira hanya gabut, jadi mommy Mira berpikir untuk up book lagi tapi kayaknya besok mommy Mira harus up book lagi tapi semua book.

Dan mommy juga mau bilang ...

Selamat membaca ✨

_____________________________________





Grup : Harem indo
Isinya : Harem indo, organisasi, dll.


Indo : "p"

Brunei : "sayang yang sopan nama"

Indo : "p =permisi"

Brunei :" o-oh gitu tah "

Indo : "ooh iya lupa ! Guys tolong on ya kalia gak on nanti gak w kasih jatah 5 tahun "

                          All people on

Neth : "Iya sayang suamimu ini on kok" ☺️

Germany : "hei ! Dia bebeb gw ya jadi kita ( indo dan germany ) di takdirkan untuk bersama ! "

Indo : "ok ! Tolong diam jika tidak diam gak akan ku kasih kalian jatah SELAMANYA !"

All : "i-iya sayang kamu gak akan tengkar lagi dan apa yang membuatmu chat di sini sayang ? "

Indo : "hah~ jadi gini w mau bilang sesuatu, emm apakah kalian senang jika aku menikah dengan kalian ? "

All- indo :" ......... "

Indo : "jika tidak, tidak apa ap- "

All- indo : "YA ! KAMU SENANG JIKA KITA SEMUA MENIKAH DENGAN ORANG YANG KITA SAYANGI !! "

indo : "......... Hiks.. hiks.. "

All-indo : "e-eh sayang apakah kamu terlalu kasar denganmu ? "

Indo : "tidak, hanya aku terharu dengan kalian yang sepertinya senang jika kita menikah tapi.... "

All-indo : "tapi apa sayang ?"

Indo : "tapi apakah orang tuaku akan merestui kalian menjadi suamiku ?"

Batin all-indo : 'semoga di restuin saya mama,papa,kakak,dan adek ipar 😢'





































Jadi reader mommy apakah book mommy seru atau sebaliknya ?

Jika reader mommy senang, mommy juga ikut senang ! 😆

Tapi

Jika kalian sedih kalian bisa curhat ke mommy biar mommy kasih peluk,cium di pipi atau dll,dan dll yang membuat kalian senang dan semangat lagi !





Dan selamat tinggal 👋

organisasi dan country reaksi terhadap indo as ??? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang