☀️🏞️🏜️
Matahari mulai menampakkan dirinya, cahayanya yang hangat dan menyilaukan membuat sang tokoh utama pun terbangun dari mimpinya yang indah itu...
Rara terbangun dari tidurnya, lalu ia pun beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai ia pun langsung bersiap untuk melakukan perjalanan, tapi sebelum itu ia sarapan terlebih dahulu dan menyiapkan perbekalan sebelum ia berangkat...
Ia pun melangkah keluar dari rumahnya dan jangan lupa ia pun berpamitan dengan keluarga nya sebelum berangkat...
' ibu, ayah aku berangkat dulu ya...' pamit Rara
' iya nak hati-hati di perjalanan ya, jangan lupa kau memakan bekalmu' kata sang ibu
' iya bu' jawab Rara
' Ra, ingat! Kau harus tetap waspada dengan orang yang kau temui, dan berhati- hatilah nak' peringatan dari sang ayah'iya baiklah ayah, jangan khawatir aku akan baik baik saja, terimakasih ayah '
' sama sama nak' jawab sang ayah' baiklah ayah, ibu ... Aku berangkat dulu ya... Samapi jumpa lagi ' pamit Rara kepada ibu dan ayahnya
' baiklah... hati-hatilah nak!'Setelah Rara berpamitan, ia langsung menuju gerbang perbatasan antar desa dan menunggu teman temannya di sana...
Satu jam ia menunggu akhirnya teman temannya pun datang juga...
' hey! Kalian dari mana saja? Aku sudah lama menunggu kalian disini"
' maafkan kami, tadi kita di Suruh untuk membantu paman di sana. Jadi kami agak terlambat...hehehe'
Jawab salah satu temannya yang bernama Gerry' ck...alasan, kalian ngaret kan?' Dengan ekspresi nya yang curiga.
' eh!' kaget teman temannya.
' sudah kuduga 'Ya dugaannya benar, teman temannya terlambat karena terlalu santai...padahal mereka sudah janji akan berkumpul jam 7 pagi, mereka malah datang jam 8 pagi...
'a ahh...Ra maaf kan kami tadi kami kira kamu juga bakalan terlambat, jadi kami sarapan dahulu di kedai paman tadi...hehehe' jelas dari salah satu temannya yang bernama Rin.
' *huft... baiklah, lain kali jika kalian ada janji datang berkumpul, usahakan kalian datang tepat waktu ' jawab Rara dengan senyumnya.
' Baiklah jangan banyak basa basi nya, ayo kita berangkat!' semangat Rara
' Baik!!' jawab serempak teman teman Rara...Selama perjalanan mereka berbincang satu sama lainya, tiba tiba saja Rin teringat sesuatu. Ia teringat bahwa ia meninggalkan sebuah buku diperpustakaan yang bisa saja membantu mereka selama perjalanan, akhirnya ia pun meminta izin untuk kembali lagi...
Teman teman nya hanya meng' iya kan nya....Rin pun kembali dengan teleport nya, Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju perbatasan negri... yaitu hutan Vida, perbatasan Antara negeri Tristiq dengan negeri Terra...
Negeri Terra adalah negri dimana banyak sekali tumbuhan, pepohonan, dan bunga bunga bermekaran...
tanah dari negeri tersebut sangat lah subur dan memiliki banyak sekali mineralnya...akan tetapi itu hanya sebagian nya, negeri Terra yang subur adalah bagian dari sebelah timur laut.
Sedangkan bagian barat daya adalah bagian negeri yang tidak terlalu subur, yaitu Padang pasir yang suhunya sangatlah panas atau bisa disebut Terra Desert...
Saat diperjalanan mereka terkejut karena melihat sebuah ladang buah yang mati membusuk,
para petani terlihat sangat sedih, kecewa, dan geram.
Kami pun mendekati mereka dan salah satu dari kami pun bertanya....' permisi tuan, nyonya. Apa yang terjadi disini?' tanya Rin kepada salah satu petani
' seharusnya tahun ini kita akan panen buah buahan ini, tapi karena ada para Sgriodir itu di sekitar sini mungkin mereka mengambil dan mengacaukan kebun kami' ungkap dari salah satu petani wanita itu.
'apakah kalian adalah pengembara? Sebelumnya kami minta maaf, apakah kami boleh meminta tolong?' minta salah satu petani pria.
'tentu saja tuan, nyonya...apa yg bisa kami bantu?' jawab Rara
'bisakah kalian membasmi para Sgriodir itu? '
'hmm tentu saja' kata Kenzo teman Rara
' baiklah teman teman ayo kita basmi mereka!!!!' semangat Rin
' ayoooo!!!'
Bersambung...
Catatan :
*negeri Terra dan Terra desert : negri khayalan dari penulis
*hutan Vida : perbatasan antar negeri Terra dan tristiq
*Sgriodir: semacam monster yang memiliki tubuh seperti manusia, hanya saja mereka lebih besar
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Yang Tersembunyi
Adventuretentang petualangan Rara dari negri tristiq. Rara di tugas kan oleh ayah nya untuk mencari batu permata yang telah hilang selama ribuan tahun lama nya. Rara dan teman temannya pun berangkat mencari keberadaan batu permata tersebut dan melawan rintan...