Harta yang tersembunyi bab1

6 2 1
                                    

💎🐦🍓





Dalam dunia ini terdapat 13 batu permata dan 13 batu kristal yang berada di pulau Manunggal, masing masing memiliki kekuatan yang sangat kuat dan dengan element yang berbeda...


Tetapi 26 batu tersebut secara tiba-tiba menghilang karena keserakahan manusia... Batu batu tersebut menghilangkan auranya dan bersembunyi selama ribuan tahun .


Selama bertahun tahun tanpa adanya kekuatan batu batu tersebut, banyak negri di pulau Manunggal ini menjadi berpecah belah, menjadikan setiap wilayah kelahiran batu batu tersebut sebagai wilayah kekuasaan setiap element nya...


Perang...ya itu satu kata yang mendeskripsikan kejadian yang terjadi di pulau ini, tidak ada seorang pun yang dapat mendamaikan mereka semua...Semuanya hancur... tempat tinggal... keluarga...dan harapan?
Tidak.


Semua itu berubah ketika muncul seorang Mage Agung wanita yang baik hati, lembut dan penyayang.
Ia berasal dari negri air tepat di bawah negri tristiq, ia mulai mengembara pertamanya menuju ke negri tristiq... negeri terdekat dari tempat kelahiran nya.

Pada awalnya banyak warga tristiq yang mengucilkan nya, mengejeknya, bahkan ia hampir terusir dari negri tersebut...


Tetapi, ada kejadian yang tidak terduga...
Tiba tiba saja seekor monster burung Phoenix dengan bulu berwarna merah dan keemasan yang berkilau, ia mengaung dengan sangat keras membuat warga panik dan berlarian keman mana...


Tapi tidak untuk wanita itu, ia malah mendekati nya dengan berani... Hal yang pertama ia lakukan adalah menenangkan mahluk tersebut. Tetapi hal tersebut tidak berhasil, mahluk tersebut semakin berontak dan menyerang wanita tersebut...


Pertarungan antara seorang wanita dengan mahluk tersebut cukup sengit... sampai akhirnya mahluk tersebut melemah, awalnya wanita itu ingin langsung membunuh mahluk itu namun ia melihat ketakutan mahluk itu dari mata nya,  akhirnya wanita itu membiarkan mahluk itu pergi.


Mahluk itu mengerti maksud sang wanita, akhirnya ia pun pergi meninggalkan negri tristiq...
Warga sangat kagum dengan keberanian nya dan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh wanita tersebut, akhirnya negri tristiq menjalin hubungan kerjasama dengan negeri air, dan negri air pada akhirnya bergabung dalam bagian wilayah negri tristiq...

Waktu telah berlalu, ada satu batu yang mulai menampakkan dirinya dengan mengeluarkan auranya yang banyak mengundang dari para masyarakat, petualang, dan para pemimpin negri.






Mereka mengincar batu tersebut untuk kepentingan mereka sendiri, maka dari itu butuh seseorang atau lebih untuk mencari dan melindungi nya sebelum ada yang mendapatkannya dan membuat kekacauan.

Suatu hari seorang perempuan yang cantik mendapatkan misi penting dari ayahnya untuk mencari dan melindungi sebuah batu permata yang telah hilang ribuan tahun, awalnya ia tidak yakin dengan kemampuan nya untuk melindungi batu permata tersebut.

Akan tetapi ayahnya meyakinkan nya dan memberikan semangat kepada nya, ia pun menerima misi ini dengan senang hati...

Perempuan cantik itu bernama Rara tri Kirana, atau bisa dipanggil Rara. Ia adalah seorang Mage menengah, dia memiliki 2 elemen sekaligus dari keturunan ayahnya yang berelemen Venti dan ibunya Aqua.

Sebelum Rara menjalankan misinya, ia bersiap dari barang barang nya, perbekalan, senjata, obat obatan, peta serta kompas untuk perjalanannya.
Ia juga membawa buku legenda tentang batu-batu tersebut.

Ayahnya menyarankan kepada Rara untuk mengajak teman temannya ikut menjalankan misinya, sebab ayahnya tau diluar sana ada banyak sekali monster monster kuat dan mungkin banyak orang lain diluar sana yang memiliki niat jahat.


Rara pun memanggil temen temennya kerumahnya untuk mendiskusikan misinya, hasilnya teman temannya pun setuju dan ikut menjalankan misinya bersama sama...

' Baiklah sudah di putuskan kita akan berangkat besok pagi, jadi hari ini kalian siapkan barang kalian masing-masing'  Kata Rara. ' Baiklah ' jawab serempak temen temen Rara...













Bersambung


Catatan :
*pulau Manunggal: 'pulau khayalan dari penulis '
*negri tristiq:'negri terapung khayalan dari penulis '
* Venti: element Angin
*Aqua : element Air
*Burung Phoenix: adalah sejenis burung api legendaris yang keramat. Burung api ini digambarkan memiliki bulu yang sangat indah berwarna merah dan keemasan. Burung foniks dikatakan dapat hidup selama 500 atau 1461 tahun

Harta Yang Tersembunyi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang