Surprise

32 1 2
                                    

STAND UP COMEDY

Di indosiar lagi heboh nih acara stand up comedy
Jadi saya upload
Cerita ini, yang sudah setahun lalu Saya buat.

#####

Wewek Gombel dan Genderuo adalah pasangan suami istri yang sudah mati dalam berumah tangga selama 7 tahun, 7 bulan, 7 minggu, 7 hari, 7 jam, 7 menit dan terakhir 7 detik. (Fuh capek nulis 7 melulu).

Untung anaknya cuman 2 jagoan terseram sejagat raya hantu, kalau 7 juga bisa berabe deh, urusan rumah tangga mereka. Bisa angkat tangan di depan kamera deh, nyerah!

Aku mah gitu penulisnya, hee.

Ok, lanjut ke rumah tangga Wewek Gombel dan Genderuo.

Untuk merayakan universery mereka (eh bener ga tulisannya, authornya ga punya kamus), sok inggris dikit yeh.

pak Genderuo atau biasa dipanggil pak Gendo, ingin memberi kejutan untuk sang istri tercinta.

Nah, pak Gendo menyiapkan hadiah berupa 7 cincin batu akik dengan 7 warna, membeli kembang 7 warna pula.

Romantis banget kan?

Apanya yang romantis yah? Malahan kaya mau mandi kembang tengah malam, jadi pengen nyanyi nih.

Tes tes....

Mandi kembang tengah malam...,

Jangan kau lakukan....

Apa lagi yah? Kok lupa liriknya, garuk-garuk kepala deh. Maaf pendengar.

Yo wes kembali ke cerita.

Ada yang hampir terlupakan, yaitu hadiah terakhir untuk sang istri, Wewek Gombel.

Terereng, terereng, drumm drummm drummmm, kisahnya tegang nih yah nunggu pengumuman.

Hadiahnya adalah sebuah laptop keluaran terbaru. Maaf ga bisa 7 juga, bisa bangkrut bandar.

"Tapi kok hadiahnya ada laptop yah?" tanya author pada Pak Gendo.

"Kata bini, dia mau jadi penulis terkenal gitu," jawab pak Gendo.

"Oooooooooh."
Author hanya geleng-geleng sambil ajep-ajep.

Lanjut...!

Nah, setelah semua hadiah di kumpulkan, waktunya beri kejutan.

Sepasang suami istri itu sedang menonton acara televisi yaitu dunia lain. Sang istri bertanya pada suaminya.

"Mas, ingat ga ini malam apa?" tanya Wego pada suaminya, Gendo.

"Malam jumat, Neng. Emang kenapa? Kamu mau pergi yasinan yah, sama
hantu-hantu komplek kita?" ucap Gendo santai.

"Ih, papa mah gitu hantunya. Masa lupa sih, ini malam apa?" Wego ngambek.

"Jangan ngambek donk sayang. Papa punya ... Suprise (bacanya supris yah, soalnya pak Gendo baru belajar bahasa inggris dari kamus yang dipinjamkan sahabat dumay-nya, Angga Yudhatama.

"Wah, papa mah gitu deh, paling baek sejagat raya ini. Paling mu mu mu ... ( et, di sensor yah. Banyak anak di bawah kolong. Eh salah di bawah umur).

Tamat.

DARK STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang