Episode Terakhir (?)

14 3 0
                                    

Bangunan yang selama ini dihuni oleh seluruh anggota keluarga kini menjadi tidak layak huni.

Rumah ini rusak, dan terbengkalai. Kemana perginya semua orang?

Dosie melihat Ravn dan Jieun yang hendak pergi meninggalkan rumah, ia berusaha untuk menghentikan mereka. Namun usahanya nihil.

Pintu rumah tertutup rapat setelah Ravn dan Jieun melangkahkan kakinya dan pergi, kini yang tersisa hanyalah jejak kaki keduanya yang tercetak pada debu di lantai.

Dosie pun terbangun dari mimpinya.

"Untung cuma mimpi" -Dosie

Selepas bangun dari tidurnya, Dosie langsung beranjak menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Setelah rapih, Dosie keluar dari kamarnya menuju ruang keluarga. Terdengar suara riuh disana.

Seluruh anggota keluarga terlihat ceria, bercanda tawa bersama. Mereka saling melemparkan bantal satu sama lain.

Apakah ada pesta piyama disini?

Saat Dosie hendak menghampiri mereka, pandangannya mulai kabur. Ia jatuh dan tak sadarkan diri.

Goeun mencipratkan air ke wajahnya, Dosie pun tersadar.

"Dimana orang-orang?" -Dosie

"Sudah saatnya kita kembali ke rumah orangtua masing-masing. Semoga kita dapat bertemu lagi di hari raya! Bang Seoho sama ortu lu udah nunggu di depan gerbang, cepet kesana!" -Goeun

"Tapi kenapa?" -Dosie

"Berhenti bertanya dan pulanglah, aku akan mengunci rumah ini." -Goeun

Goeun menyeret Dosie agar keluar dari rumah, lalu ia kunci seluruh pintu dan gerbang.

Seluruh anggota keluarga telah berpulang ke rumah orangtua masing-masing.

Kini rumah ini telah kosong, hanya kenangan manis yang tersisa di dalamnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sesuatu yang telah dimulai pasti akan diakhiri.
Ditulis oleh : YHW_29
~12 Desember 2020 - 29 April 2023~
Thanks for all readers♡

Chaotic Family ( Oneus Purple Kiss )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang