Satu🏍️🏍️

7 1 0
                                    

Jadi hari ini hari dimana gue dan kakak tercinta akan berjalan lebih tepatnya berkendara dengan motor CBR 150R nya itu, untuk ke sekolah.. Iya ke sekolah yang hanya membuang waktu gue aja.

Lu jangan nanya gue, kenapa gue ga suka sekolah. Karena disana isinya orang munafik semua.

Baiklah sepertinya gue harus menunjukkan muka dulu, soalnya takut kalian pada kepo sama muka gue yang cakep ini.

-----



Perkenalan, nama gue Zaunda Ainni Nasyita.
Lu pasti bakalan bilang kan kalo gue punya nama bagus? Tapi nyatanya nama bagus gue tidak mencerminkan kepribadian gue.

Gue adalah seorang gadis remaja yang tumbuh dengan penuh kekerasan, emosional, egois, dan trauma. Banyak yang bilang gue adalah anak yang didik dengan baik, tapi itu semuanya hanya omong kosong, toh gue ga merasakan itu semua.

Lu penasaran kan sama muka gua? Nih gua tunjukin →



N

yeh, itu adalah muka paripurna gue.
Bentar gue bakal suruh kakak gue buat nunjukin muka.

"Woi monyet tunjukkan lah wahai muka mu itu" - Zaunda.

"Hmm" - Kakak Zaunda.

Akan ku persembahkan muka paripurna kakak ku untuk kamu sayang. Dengan ultrafeng yang menyinari dunia ini dan dengan helikopter untuk kamu sayang, ku persembahkan teneneeneneng teneneeneneng aaaaaaaaa~

Gedebug →

Tara~

Itu adalah muka kakak gue, dan foto itu waktu di Jepun, gue sebenernya kemarin study tour ke Jepang eh kakak gue ngikut gue, padahal kelas 12 kagak ada study tour anjay.

Oh iya ampe lupa, btw nama dia Zaza Nafisa Nasyita. Kalo nanya kenapa nama belakang gue sama dia sama karena bapak kita ga kreatif buat ciptain nama yang keren. Kalo slogan bapak kita 'sing penting jadi' gitu ges. Asli mah gue dikira kembar sama si geblek, nama depan awalnya Z terus nama akhirnya juga sama ada Nasyita nya, Herman.

Oke sekian, ayo lanjut ke dunia fiksi ini.

-----



"

Blegug lo kagak mau turun dari motor?" Yoi men itu yang ngomong si monyet Zaza, karena habis ngebacot tadi gue sampe lupa kalo udah sampe sekolah.

"Loh udah nyampe toh" Jawab gue dengan santai dan anggunly.

Sebenarnya gue males kalo tiap hari harus naik motor gede gitu, cuma itu satu-satunya barang berharga.

"Masuk kelas bangkai! Kita udah telat" Teriak Zaza dengan suara gedenya seperti suara gluduk, kalo kata orang mah bilang suara teriakan Zaza itu kayak singa lagi dangdutan.

"Iya Zaza cantik, walaupun masih cantikan gue" Karena takut akhirnya gue kabur aja dari dia, takut dijewer gue.

"Emang sialan." Desis Zaza kakak gue sambil berjalan kekelas nya.

-----



Jadi, ceritanya ini jam istirahat. Gue dan temen-temen gue ke kantin buat ngisi perut yang udah ngomelin gue katanya gue kelamaan ga ngasih dia makan. Dasar perut biadap.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 21, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Zaunda is a bad girl Where stories live. Discover now