(BUKAN CHAPTER!) HAI AKU KEMBALI!💗 + SURPRISE!

123 10 10
                                    

HI SEMUANYA!
GIMANA KABAR KALIAN?
KALIAN SEHAT - SEHAT AJA KAN?
MAAF BGT YA UDH LAMA BGT GAK UPLOAD 🙏
AKU BENER - BENER MINTA MAAF BGT!🙏
MAAFIN YA? DIMAAFIN KAN?☺️🙏

AKU CUMA PENGEN BILANG AKU MINTA MAAF BGT KARNA UDH BERAPA MINGGU YA, SEKITAR MUNGKIN 5 MINGGU KALI YA TERAKHIR AKU UPLOAD.

AKU PUNYA ALASAN KENAPA AKU UDH GAK UPLOAD SAMPAI 5 MINGGU INI.

MINGGU 1, 2 (PERTAMA DAN KEDUA) : AKU ADA UJIAN FULL 2 MINGGU. MINGGU PERTAMA ITU UJIAN LATIHAN DAN MINGGU KEDUA ITU UJIAN PRAKTEK.

MINGGU 3, 4, 5 (KETIGA,EMPAT,LIMA) : AKU ADA KESIBUKAN PRIBADI DAN DITAMBAHNYA DENGAN PUASA RAMADHAN DAN BERTAMBAHNYA URUSAN. AKU JUGA SEMASA RAMADHAN INI ADA SEKOLAH PAGI JUGA, JADI WAKTU LUANG KU ITU CUMA DI MALAM HARI SAJA. KARNA KAN MALAM ITU UNTUK BERISTIRAHAT, JADI, AKU MEMUTUSKAN UNTUK ISTIRAHAT DULU DARI WP (HIATUS). DAN AKHIR - AKHIR HARI PUASA INI AKA LEBARAN, AKU BANTUIN MAMA KU UNTUK BIKIN KUE, MEMASAK MAKANAN, BERSIH - BERSIH RUMAH DAN HAL HAL LAIN. + MUNGKIN BAGI KALIAN ADA YANG GAK TAU, TAPI, ... AKY BREAKDOWN!!! YA, AKU BREAKDOWN BGT!!! BAGI YANG GAK TAU YA, AKU KAN SUKA BGT SAMA KARTUN BARAT (KARTUN BERBAHASA INGGRIS). JADI BAGI YANG GAK TAU, ADA SARU KARTUN YANG AKU SUKA BGT DAN ITU BARU TAMAT AKHIR - AKHIR INI! HUHUHU [CRY].

YA POKOKNYA ITULAH DRAMA - DRAMA  SEKILAS DARI ALASAN HIATUS KU INI.

AKU NIATNYA PENGEN NGASIH TAU PENGUMUMAN HIATUS, TAPI KARNA TERLALU SIBUK DAN MALAS JUGA JADI NYA GAK JADI - JADI.

INI SEBENARNYA SALAH AKU JUGA YANG GAK BISA NGATUR JADWAL DENGAN BENAR.

SEKALI LAGI MAAF BGT YA TEMAN - TEMAN!🙏

TAPI, TAPI, TAPI, SEBAGAI PERMINTAAN MAAF, AKU AKAN BUKA REQUESTAN!

YEAY!!!

REQUEST ITU APA SIH?

REQUEST ADALAH KITA MEMINTA SESUATU DARI ORANG LAIN ATAU MEMINTA ORANG YANG KITA REQUEST ITU UNTUK MELAKUKAN SESUATU YANG KITA SURUH.

JADI BAGI KALIAN YANG PUNYA IDE DI KEPALA KALIAN, AYO SINI!

AKU BAKAL OPEN REQUEST DARI SEMUA HAL YANG KALIAN SUKA DARI IDE, LATAR BELAKANG, AU, ISSUES, DAN DLL

TAPI TETAP SAJA YA ADA HAL YANG GAK AKU TERIMA YAITU SHIPS DAN HAL - HAL NSFW ATAU DEWASA.

AKU ADALAH ORANG YANG GAK SUKA HAL- HAL BERBAU SHIPS HAREM ATAU THREESOME.

AKU HANYA AKAN AMBIL SHIPS YANG SUDAH AKU TULIS DI FANFIC INI YAITU

-ships nya :
-Valt Harem
Shu x valt
Free x valt
Lui x valt

-ships yg lain :
S1
Honcho/rantaro x wakiya
Ukyo x yugo
Zac x Akira
Ben x ken?
S2
Silas x cuza
Kris's x trad
S3
Aiger x phi
Toko x fubuki
S4
Dante x delta
S5
Hyuga x lane
Hikaru x Reina/raika
S6
?

DAN ITU GAK BAKAL ADA YANG DIUBAH  SATU PUN! INGAT ITU!

TAPI WALAUPUN BEGITU, AKU TETAP MENGHARGAI SHIP - SHIP ORANG LAIN, CUMA KALAU AKU BUAKAN CERITA TENTANG SHIPS ITU, AKU AKAN MUNDUR.

DAN NSFW ITU SENDIRI, AKU SUDAH DARI SANANYA TIDAK MENYUKAI HAL NSFW JADI TOLONG JANGAN MEREQUEST HAL - HAL YANG BERBAU DEWASA ATAU HAL NSFW LAINNYA.

ITU KARENA, SEMUA KARAKTER BEYBLADE DISINI MASIH DALAM UMUR MINOR, YA WALAUPUN ADA YANG SUDAH DEWASA, SAYA TETAP TIDAK SUKA.

JADI TOLONG DIMENGERTI YA🙏

BAGI YANG INGIN TETAP MENANYA DAN BERTANYA, KALIAN BISA BERTANYA KEPADA AUTHOR LANGSUNG ATAU DI KOLOM KOMENTAR JUGA BISA.

OHYA, UNTUK REQUESTAN INI, AKU OPEN KE SEMUA KARAKTER YA! MAU MC, VILLIAN, ATAUPUN SIDE CHARACTER. AKU OPEN SEMUA CHARACTER.

BAGI KALIAN YANG INI REQUEST.

YANG HARUS KALIAN LAKUKAN HANYALAH BILANG MAU CHARACTER SIAPA AJA, LATAR BELAKANG NYA APA, ATAU AU NYA APA DENGAN CARA BERKOMENTAR.

KALIAN BISA REQUEST DISINI YA ⬇️

{ ✧OPEN REQUESTAN✧ = •BEYBLADE BURST OPEN REQUEST• } - diisi ya

RULES FOR THE REQUEST :
•NO OTHER SHIPS
•NSFW

KALIAN BISA KOMEN DISITU DAN AKU BAKAL BALAS SATU - SATU.

PERLU DIKETAHUI, AKU GAK BAKAL NGADAIN SELAMANYA, JADI AYO! SILAHKAN!

AKU MAU MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI YANG KE 1443 INI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN🙏

TATA! KETEMU LAGI SELASA BESOK YA!

DADAH! LOVE YOU GUYS 💗

590 kata

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝑩𝑬𝒀𝑩𝑳𝑨𝑫𝑬 𝑩𝑼𝑹𝑺𝑻 𝑫𝑨𝑰𝑳𝒀 𝑳𝑰𝑭𝑬 [Indo Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang