Sesungguhnya yang memberi vote sebelum membaca, niscaya akan ku beri tepuk tangan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini hari yang cukup membuat orang stress. Terutama keluarga Bapak Nandra Joni Iskandar ini. Bagaimana tidak? putra sulung keluarga ini akan pulang dari Jepang karena Bos nya lagi berbaik hati.
Dari jam 4 pagi, Jinnie sudah sibuk membersihkan rumah yg dibantu Tetet yg lagi masak. Sementara pak Nandra sibuk dengan kendaraan nya. Sebenarnya ini bukan acara yg besar karena emang gaada acara. Tapi ini terjadi karena kuping Ibu' Gang sebelah yg ga sengaja nguping pas Jinnie dan Suho telponan. Auto di sebarin deh. Alhasil pesan yg ada di hp Jinnie dan Joni full nanya pulangnya Suho. Untung saja Tetet masi menggunakan ponsel yg terbilang jadul. Kalau tanya Tae kuliah ny gimana, pake laptop dia, ahh maksudnya MacBook.
Jadi rencananya, setelah Suho pulang dari bandara akan dibiarkan menginap dengan Tae di hotel milik Joni. Hotel yg tak terlalu famous dikalangan masyarakat tetapi memiliki fasilitas hotel bintang kejora. Gak sih, itu hotel rame bener kalo lagi waktu liburan. Suho juga diperintahkan untuk sebisa mungkin tidak keluar dari kawasan Hotel. Karena...
Flashback 2 tahun yang lalu
Junmyeon yg baru pulang dari Jepang bertemu dengan gadis yang rumahnya tak jauh dari Komplek nya. Meski tidak terlalu cantik tapi gadis itu berhasil mengambil hati Suho.
Suho berpacaran dengan gadis itu sekitar 5 bulan. Joni dan Jinnie sendiri sempat ragu akan pilihan Suho, tapi mereka percaya suatu saat Tuhan akan memberikan takdir baik pada putra sulung mereka.
Hubungan yg sedikit renggang karna Date yg mereka lakukan hanya di Mall atau Butik besar di beberapa Kota. Hal ini tentunya membuat keuangan Suho naik turun. Sampai Ayahnya meminta untuk menyelidiki gadis tersebut. Sebenarnya Pak Joni tidak terlalu khawatir akan keuangan yg dia miliki, toh selama 1 bulang dia mendapatkan gaji 45 Miliar (Mata uang terserah kalian).
Setelah Suho menyelidiki gadis itu, tidak ada yg aneh. Dia bekerja sebagai penjaga kasir di supermarket, lulusan SMA biasa. Dia juga 1 tahun lebih tua dari Tae. Tapi ketika Suho hendak menjemput gadis itu, Ia terkejut mendengar percakapan keluarga sang gadis.
"putriku,, sebaiknya cepat habiskan uang Suho Suho itu... Ibu ingin kau menikah dengan Putra sepupu Ibu"
"betul itu sayang, Putriku kau tau kan... Hari ini kau harus mencampurkan obat itu. Supaya nanti dia bisa berpikir bahwa dirinya telah menghamili mu"
"ahhh, Ayah dan Ibu ini. Aku sedang hamil anak kekasihku tauu"
"kekasih yg mana lagi haha"
"eumm, cowok kolega bisnis Suho. Dia jauh lebih tampan jadi aku menyamar menjadi jalang dan melakukan seks dengannya"
"mwo?"
"iya, lalu dia berkata bahwa setelah menyabotase keuangan Suho ia akan segera meninggalkan dengan ku. Dengan begini aku bisa membantu dirinya bukan"
.
.
."IYA BETUL SEKALI, Nona selamat anda telah memilih lawan yg salah" Ucap seseorang dengan nada yg cukup tinggi
"s-siapa kau?"
"mwo? kau bahkan tak menjalin hubungan baik dengan keluarga MANTAN kekasihmu yaa.. perkenalkan aku Kim Taehyung atau adik kandung Kim Junmyeon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Juki dan Tetet [KookV]
Teen FictionKisah cinta anak kecil emang bisa bikin ketawa sambil guling-guling sendiri. Tapi kalau kisah cinta yang satu ini yang ada malah nge sinisin yang nulis ini. "pokoknya Juki pundung sama babeh kalau Juki ga boleh maen sama Tetet" "yaudah pundung sana...