4. Awal Mula Mencintai Alaska

21 10 0
                                    

Kelas 8 adalah awal bertemunya cinta Cia dan Alaska. Meski mereka berpacaran mulai kelas 9, tapi keduanya menyimpan rasa dalam diam sejak kelas 8.

Cia menyukai Alaska bukan karena tampangnya. Tetapi karena ketulusan hati nya Cia bisa mencintai Alaska.

Alaska hanya mempunyai satu mantan sejak SD-SMP. Dia bernama Kirana. Tak disangka, Kirana adalah masa lalu terburuk untuk Alaska.

Alaska adalah orang yang tulus. Karena ketulusannya itu lah dia dipermainkan oleh Kirana, mantannya.

Alaska adalah orang yang mempunyai trauma di masa lalu nya. Lagi-lagi karena Kirana, mantannya. Hal itu yang membuat Alaska sulit membuka hati untuk perempuan yang mengejarnya.

Jujur saja, Alaska memang orang yang tampan, Mancung, Putih, dan menjulang tinggi.

Banyak sekali orang yang naksir kepada Alaska, tapi lagi-lagi Alaska tidak menghiraukan keberadaan mereka.

Cia, adalah pacar kedua Alaska setelah Alaska putus dari Kirana.

Sebelum Cia mendapatkan hati Alaska, tentu saja banyak pengorbanan yang dia lalui.

Alaska tidak mudah untuk di dekati, karena sifatnya yang dingin.

Alaska adalah teman Reynard. Dia sekaligus ketua kelas di 8a. Awalnya Cia hanya naksir Alaska dalam diam.

Lama kelamaan Rachel tau, dan kini semua orang telah mengetahui nya.

Jika dihitung, Cia mengejar Alaska selama satu tahun.

Pernah suatu saat Cia memainkan Roleplayer. Yang kebetulan Alaska pun memainkan nya.

Cia akhirnya menemukan akun seorang Alaska dan memberanikan diri untuk meng- chat nya.

Lama-lama mereka berdua saling merespon dan berakhir dekat. Dekat, dalam artian permainan.

Cia pernah confess kepada Alaska melalui akun Roleplayer nya. Yang hanya dibuat candaan oleh Alaska.

<POV Cia-Alaska>

Amanda. Prycia
Kamu Minecraft aku

Rey.n
Ha? Minecraft?

Amanda. Prycia
Craft nya dibuang awokawok

Rey.n
Sa ae dek

***

Lama-lama hubungan mereka dekat. Tapi tentu banyak tangis dilalui Cia untuk mendapatkan seorang Alaska.

Naura mempunyai nomor Alaska, sedangkan Cia tak berani meng- chat nya.

Seringkali ketika Naura dicurhati oleh Cia, dan mengatakan bahwa Cia menangis, Naura sering membantu meng- sw kan agar Cia di notice oleh Alaska. Cara itu sering Naura lakukan untuk Cia tapi tak ada hasil apapun.

Hingga suatu hari Cia memberanikan diri untuk meng- chat Alaska. Dengan segala mental yang dia punya, dia mengetikkan sesuatu di room chat miliknya.

<POV Cia-Alaska>

Amanda. Prycia
P save Cia

Rey.n
Baiklah

***

Cia masih sering mengeluh kepada Naura karena sifat Alaska yang sedingin kutub utara itu. Naura adalah teman Alaska semenjak SD, jadi Naura lumayan tau tentang Alaska.

Di suatu malam, terdapat sebuah acara besar di SD tempat Naura, Alana, dan Alaska bersekolah dahulu.

Kebetulan rumah Naura tepat di belakang sekolah itu. Rumah Naura sangatlah ramai. Tak lupa banyak pedagang jajanan memenuhi sepanjang jalan.

Malam itu terdapat berbagai pertunjukan. Naura tertarik untuk mengundang Cia. Tapi lagi-lagi Cia seperti menolaknya. Dia takut untuk bertemu dengan mantan Alaska, Kirana.

Tapi setelah melewati bujukan yang sangat panjang, Cia pun mau pergi kesana. Naura dan Alana juga mempersiapkan strategi, bagaimana agar Alaska dan Cia bisa dekat malam itu juga. Tak lupa beberapa teman Alaska juga turut mendukung mereka berdua.

Sampai akhirnya Cia didorong oleh Alana tepat disamping Alaska. Alaska pun didorong oleh temannya hingga jarak merek sangat sedikit. Alaska yang merasa tidak nyaman lantas pergi meninggalkan Cia dan yang lain.

Setelah agak jauh dari Cia, Alaska segera menghidupkan rokok yang sedari tadi berada di saku celana nya.

Ternyata Naura berhasil mengabadikan momen mereka walau hanya sepucuk video. Tapi tak apa mungkin itu bisa menjadi kenangan bagi Cia dan Alaska.

***

Oi oi, sini nih mampir buat pencet bintang sama komen wkwk.

OH YA, JANGAN LUPA VOTE, KOMEN YA!!

SATU BINTANG DAN KOMENTARMU BISA MENAMBAH SEMANGAT AUTHOR BIAR SERING UP!!

-Terimakasih Cici semua-

~Salam Cinta Nana~

Spam: 💐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Flashback [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang