Naura, wanita cantik dan tinggi yang jarang sekali jatuh cinta. Dia hanya memiliki satu mantan ketika SD, itu juga hanya pacaran tak sampai satu hari.
Sekarang ini, Naura sudah menginjak bangku SMP. Dia memilih sekolah yang dekat dengan tempat tinggalnya karena orang tua nya yang khawatir jika Naura jauh dari mereka.
Di kelas tujuh, Naura selalu mendapatkan peringkat 1. Dia termasuk anak yang pintar di kelas itu. Kelas 7b, awal mula dia bertemu dengan laki-laki yang dikaguminya, Reynard. Kelas 7 dia tidak memikirkan tentang pacaran, bahkan hal-hal yang berbau percintaan dia tidak tertarik sama sekali. Naura saat itu masih sangat polos, dia hanya wanita yang tidak pernah keluar dari rumah kecuali ada kepentingan.
Di kelas 7, dia bersama ke-2 temannya dari SD yang sama. Tetapi di SD sebelumnya Naura tidak terlalu dekat dengan kedua temannya itu. Kedua temannya itu bernama Ara, dan Chika.
Waktu SD, Naura mempunyai sahabat yang sangat disayanginya, Reva. Bahkan mereka sudah berteman selama 5 tahun, tetapi waktu mengubah semuanya. Naura dan Reva berpisah sekolah. Hal itu membuat hubungan mereka semakin renggang dan renggang.
Singkat cerita, 2 semester dilalui oleh Naura. Sekarang ini dia naik ke kelas 8, kebetulan dia mendapat di kelas 8a.
-Saat ini kisahnya dimulai-
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashback [HIATUS]
Novela Juvenil"Rasa sakit itu tidak bisa dibayar dengan apapun."