Bab 1

13 2 0
                                    

Cinta adalah suatu hal yang dimiliki oleh semua orang. Cinta berasal dari setiap insan. Cinta diartikan sebagai rasa kasih sayang, perhatian, suka, keinginan untuk memiliki sesuatu, dan rindu. Cinta adalah emosi manusia paling dalam karna melibatkan setiap orang dari berbagai tingkatan usia. Seseorang mungkin akan melakukan sesuatu hal seperti mencuri, membunuh, dan berbohong demi cinta. Cinta berasal dari dua insan yang menyatu, dua insan yang saling ingin memiliki. Cinta membawa kebahagiaan dan kegembiraan dalam sebuah hubungan. Cinta menginspirasi untuk melakukan hal yang terbaik untuk pasangan. Saat sedang jatuh cinta ada perasaan ingin membangun masa depan bersama, ada rasa ingin menua bersama dengan berbagai impian dan tujuan di masa depan.

Cinta membuat perasaan menyatu campur aduk ada rasa khawatir, gelisah, rindu, dan juga rasa senang. Cinta adalah perasaan positif yang diberikan kepada orang lain. Cinta adalah ketika menemukan seseorang atau sesuatu perasaan yang damai, aman, dan tenang itulah yang dinamakan cinta.

Cinta tidak bisa dilihat tapi cinta bisa dirasakan.  Cinta adalah menerima kekurangan masing-masing. Cinta tidak memandang apapun terhadap pasangan meskipun dinilai kurang. Cinta adalah ketika senang mengingatnya. Berandai-andai hidup bersama, berandai-andai menjalani hari-hari bersama. Cinta memengaruhi cara berpikir, perasaan dan tingkah laku.

Cinta adalah alasan untuk bangun pagi hari. Cinta adalah memberi kehidupan. Cinta adalah cahaya. Cinta adalah perasaan rela melakukan sesuatu demi cinta.

Cinta membuat segalanya berharga. Cinta menginspirasi menjadi lebih baik. Cinta yang membuat hidup lebih berharga

"Cuih cinta, makan tuh cinta."
"Kenapa Din?"
"Ini aku lagi baca blog tentang cinta, sumpah bikin muak wlekkk." Ucap Dinda.
"Haha ada-ada aja kamu Din, itu karna kamu belum pernah ngerasainnya mangkanya reaksi mu jadi kayak gitu." Ucap Salsa sambil tertawa kecil.
"Apasi


 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAMU DAN AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang