(Sumber pinterest)
Nama = Ayuna EarthaUmur = 16 tahun [bukan asli]
Tinggi = 167 cm
Gender = Perempuan
Nama asli hanya Eartha ayuna itu nama menutupi indentitas nya sebagai utusan karena suatu tragedi...utusan dewa kehidupan ada 7 salah 1 nya Eartha sendiri.
Sifat nya memang berubah rubah kadang kadang manja,pendiam,baik, bisa juga jadi psikopat, tenang aja se psikopat nya ayuna itu hanya ke orang yang benar kok sama ayuna tau kenapa ia melakukan itu kepada nya.
kekuatan = Mengendalikan kematian tanpa menyentuh ada syarat nya orang yang mau dibunuh harus udh pernah disentuh/dipegang sama ayuna ga sembarang bisa bunuh.Ayuna tidak bisa membangkit kan seseorang dari kematian.
Melihat masa lalu & masa depan memalui eyes contect dan bisa juga di bawa jiwa hanya jiwa ya seseorang bareng ayuna agar liat masa lalu & masa depan pegangan tangan sama ayuna
Merasakan energi atau rasa dari sekelilingnya kaya hawa keberadaan hewan,hantu,dan manusia
Dunia mimpi ia mampu menciptakan sebuah ilusi mimpi. Di dalam dunia mimpi yang telah diciptakannya, ia mampu mengubah dan mengatur mimpi tersebut menjadi kenyataan.
Penyembuh menyembuhkan seseorang dan diri sendiri
tambahan bisa gunain sihir cahaya sama kegelapan (kaya lunox ges)
Sihir cahaya (cahaya kuning) saat menggunakan nya warna mata ayuna akan berubah jadi kuning disebelah kiri dan Ayuna harus menutup mata kanan nya agar Cahaya kegelapan nya (hitam) tak ikut terpakai.
Kekuatan nya adalah
1.Cahaya kuning ayuna bisa masuk ke alam bawah sadar seseorang dan mengendalikan nya menggunakan cahaya tersebut dengan cara memasukkan sedikit atau banyak nya cahaya.2.Bisa mendengar isi hati seseorang dalam alam bawah sadar (hanya saat ayuna ke alam bawah seseorang di dunia nyata dia tidak bisa ya). (. ❛ ᴗ ❛.)
3.Membuat lawan bicara berkata jujur
Cahaya kegelapan
4.Bisa telekinesis kaya Ayon tapi lebih kaya Wanda itu yang kekuatan nya warna merah tau kan iya kaya dia hanya warna nya berbeda ayuna hitamEmpat yang ku sebut kan tadi itu kekuatan murni dari ayuna sendiri sebelum jaid utusan sedangkan kekuatan yang mengendalikan kematian sampai penyembuh itu dari dewa kehidupan yang mulia Anderson setelah jadi utusan...
Kurang op apa lagi ini ayuna ges ᕦ(ಠ_ಠ)ᕤ
Tapi kan ada efek samping nya jadi ada kelebihan kelemahan nya ya...
"Mari ku~~~ perlihatkan sang utusan yang mulia Anderson Eartha "
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵃʸᵘⁿᵃ ᵉᵃʳᵗʰᵃ 𝙷𝙴𝚁𝙼𝙸𝙾𝙽𝙴 || BRUTAL HERO X Fem!reader ||
Random"kak ayonn temenin aku ketaman yukkk"gadis sambil menarik tangan pemuda itu dengan semangat nya untuk mengajak ketaman dekat rumah "baiklah kutemani" . "kak aku tak ingin mati sekarang..." gadis itu sambil menangis sambil menahan sakit didada nya da...