· · ──────────── ·𖥸· ──────────── · ·
𝕿𝖔𝖐𝖞𝖔 𝕽𝖊𝖛𝖊𝖓𝖌𝖊𝖗𝖘 © 𝕶𝖊𝖓 𝖂𝖆𝖐𝖚𝖎
"well good morning, your roomservice is here w breakfast and bed"
"how are you feeling babe?"
"uhh.. masih sedikit sakit.." mereka benar' seperti monster yang kelaparan kemarin malam dan itu membuatmu kewalahan untk meladeni mereka sehingga kau hanya bisa pasrah dan menikmati permainan mereka.
"haha.. kemarin malam kita terlalu kasar ya?"
"sebagai perminta maafan kami, kira' kamu mau makan apa pagi ini hm?"
"jangan khawatir sayang, tenang saja jika kau butuh sesuatu ingatlah jika kau memiliki dua pria tampan ini yang siap melayanimu kapan saja~"
"termasuk juga melayanimu dilain arti" tanpa aba' rin langsung mencium bibirmu dengan lembut, mengabsen setiap deretan gigimu dengan lidahnya yang lihai menari kesana kemari didalam mulut mu.
"kalau begitu, aku akan bermain dengan bibirmu yang di bawah ya~" dengan sekejap ran sudah membuatmu tak menggunakan pakaian sehelai pun, dan langsung saja ia menggunakan lidahnya dengan tangannya yang nakal bermain dengan clitmu membuat mu mendesah kenikmatan namun suara mu terhalang karna rin sedang mencium mu.
"ngh, this is what u want? two guys taking care both of your lips"
"emhh, your pussy is dripping wet itsn't it?" komentar rin melihat sekilas kegiatan yang kakakny lakukan kepadamu, ohh.. kelihatanny kakany sangat menikmati ny dan begitu juga dengan dirimu yang hanya bisa mendesah dalam ciummannya.
"oh lihat ini.. kau semakin basah sayang" merasany kau sudh cukup basah, ran langsung memasukan 3 jari sekaligus dan menggerakkan ny dengan tempo yang cepat karena ia tau betul kau akan keluar sebentar lagi.
"you getting closer did you?" sambil ia mengocok mu ia juga menggunakan lidahny dan tanganny yg lainnya mulai nakal dan bermain dengan dadamu sesekali mencubit' nipple mu gemas.
"i want u to cum for us"
"yeahh make a mess for us babyhh"
"cum for us."kau benar' dibuat gila, mendengar bisikan' nakal dari mereka berdua membuatmu semakin tak tahan, uh.. kau merasakan sesuatu akan keluar sebentar lagi dibawah sana dan
"uhh, i- im cumming!!!"
"yeahh, thats it baby, good girl~"
tak memberikan kesempatan untuk cairanmu keluar, ran langsung meminum semua cairan yang keluar dan tak membiarkan setetes pun jatuh.
"come' on, let it out baby"
"mhm, you taste so good"
"you do such a good job baby""cape? gpp gaush maksa diri sayang, kalo ga mau lanjut, kita bisa cuddle or mungkin sarapan bareng gtu, aku bakal masakin apa yg kamu mau."
"gapapa, l- lanjut aja.." malu" kau menjawab, well memang agak melelahkan tapi jujur kau benar' ketagihan melakukan ini.
"oh.. how about he can fuck you, and i feed you a different kind of two egg and 1 sausage haha" diakhir dengan tawaan geli
"buka lebar' kakimu sayang~"
"open your mouth baby"so, kalian ini melakukan itu dengan gaya "doggy-style" okay? ran memasukimu dan rin menggunakan mulut mu.
"ahh!" mereka memasukimu depan belakang secara bersamaan membuatmu terkejut karna belum siap
"ahh your mouth is so good"
"uhh you taking we two so well baby"mereka melakukan ny dengan tempo yang tak beraturan kadang cepat kadang lambat ditambah lagi dengan rin yang terkadang suka mengambil alih dengan memegang kepala mu lalu menggerakkan ny dengan tempo yg cepat membuatmu tersedak miliknya berkali'.. uh.. pria gila! bisa' aku tak bisa makan dibuatny!
"uhh, ready for me to cum baby?.. on your face? on your tounge? or on your tight little throat hm? ahh"
"fuck i gonna cum soon, we gonna cum for you"
"ahh we gonna fill you up w some cum""ohh fuck we gonna cum!"
"ahhh!"you guys cum together. kau benar' merasa penuh sekarang kaki yang gemetaran tangan yang sudah tak kuat menopang badan dan akhirnya jatuh di paha rin, rin yg melihat itu langsung mengelus rambutmu penuh sayang.
"baby are you oky?, kamu nangis? aww my baby girl.."
"aww come here, gimana kalo kita cuddle hm?" ran mendekat kearah mu dan rin, san kalian bertiga pun full cuddle sampe siang, mereka berdua sungguh mahir dalam 'aftercare' yg membuatmu nyaman dengan mereka.· · ──────────── ·✯· ──────────── · ·
©gyroozpplnote :
sekalian up 2kali deh, yg req, semoga aku sempet buatin ya.. tapi aku gk janji🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐲𝐨𝐮 𝐚𝐧𝐝 𝐦𝐞
Short Story╭──────────── 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐡𝐮𝐬𝐛𝐮 × 𝐘𝐨𝐮 [𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]↳𝖑𝖊𝖒𝖔𝖓🔞 ╰─➛✎﹏ | welcome ! .°• ੈ♡ ♔ #1 Lime [ 2 agust23] ♔ #2 MegumiFushiguro slow update maybe? »»---------------------⚘❦˖⸙̭❛