duaa

439 67 10
                                    

Pov ( Name )

Saat ini aku sedang berada di rumah, aku memberikan surat yang tadi di berikan ibu park kepada papa ku

" papah apakah aku di perbolehkan untuk ikut pelatihan militer ? " tanya ku

" papa akan mengizinkanmu ikut,jika kamu tidak ikut kamu akan sendirian di rumah papa takut kamu kenapa - kenapa " ucap papa sambil menandatangani surat itu.

" akhhh, serius terima kasih papa " ucap ku sambil mengecup pipi papanya

" jadi aku tidak sendirian,kalo di rumah pasti aku kebosanan karna papa juga tidak ada pasti melakukan penelitian " jelas ku

Iyap ges papanya ( Name ) tuh seorang peneliti yang sedang meneliti tentang bola - bola yang di atas langit.

" yasudah, ( Name ) keatas dulu untuk packing barang - barang " lalu berlaru menuju tangga untuk ke kamar ku

Di dalam kamar

" mari kita packing " ucap ku dengan riang, ( Name ) sedang mencari kopernya dan ketemu.

( Name ) memasukan berbagai macam makanan,baju, dan boneka kesayangannya .

Pov end

Besok pagi

" papa aku berangkat ya, cup " ucap ( Name ),mengecup pipi papanya

" hati - hati ya sayang, papa sudah memasukan beberapa obat yang pasti akan kamu perlukan " ucap papa ( Name ), sambil mengusap kepala ( Name ) .

" okeh, babay papa " ucap ( Name )

Sesampainya di sekolah

Di depan gerbang sudah banyak tentara yang berjaga, ada beberapa siswa sedang berfoto dengan tentara.

" younghoonie annyeong " sapa ( Name )

" hm annyeong " sapa balik younghoon, lalu berlengos pergi menjauhi ( Name )

" apakah dia tidak bosan sendirian ? " tanya ( Name ) pada dirinya sendiri

Di kelas

Pemandangan pertama ( Name ) saat masuk kelas adalah sonnyi, junhee , soyun, soocheol , yeonju dan yang lainnya sedang berswafoto. Lalu ada ilha yang sedang tiduran dengan menyender pada youngsoo.

" selamat pagi semuanya " sapa
( Name ) dengan riang.

" pagi ( Name ) " sapa yeonju, soonyi , junhee , soyun

Setelah berfoto - foto kamu melihat taeman mengeluarkan permen karet dari tasnya.

" taeman-ah apa  kau akan berjualan permen karet  " tanya ( Name ), melihat taeman yang sedang menyusun permen karet yang banyak menjadi sesuatu sepertinya piramida.

" ya, mengunyah permen karet setelah makan, agar mulut ku wangi " jelas taeman

" kalian mau satu ? " tawar taeman sambil menyodorkan permen karet pada junhee dan soyun.

Junhe dan soyun pun mengambilnya dan melemparkannya pada taeman.
" Ya,sikat saja gigimu apa susahnya " teriak mereka bersamaan

Kepala taeman pun di pukul oleh soocheol

( Name ) pun hanya bisa mengelengkan kepalanya, lalu pergi menuju tempat duduknya.

" ternyata banyak juga yang ikut ya " ucap ( Name ), sambil melihat sekeliling.

" bora unnie apa kau juga ikut ? Ku kira kau tak ikut " ucap ( Name ) yang melihat bora baru saja datang .

" tentu saja aku ikut, kalau tidak siapa yang akan menjaga mu, anak kecil " ucap bora seraya duduk di tempatnya .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Duty after school Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang