limario manoban, pria bertubuh tinggi serta pemilik mata hazel itu merupakan seorang aktor terkenal di korea.
limario atau yang sering di panggil lim ini berusia 31 tahun dan dia sudah berkeluarga.
lim mempunyai istri bernama jennie manoban dan seorang putra bernama rafathar manoban.lim dan istri nya sudah berpacaran dari usia nya 21 dan saat usia 25 tahun lim memutuskan untuk menikah dengan jennie yang usia nya lebih tua 5 tahun dari lim.
jennie manoban, wanita berusia 36 tahun ini merupakan istri lim dia adalah seorang dokter tapi itu dulu sebelum mempunyai anak setelah mempunyai anak jennie memutuskan untuk berhenti dan fokus untuk menjaga anak nya.
dan yaa hari ini tanggal 23 september adalah hari perayaan pernikahan yang ke-6 tahun mereka yang sedang dirayakan di pinggiran pantai dan dihadiri oleh teman² serta keluarga dekat.
JENNIE POV:
aku menatap cincin yang melingkar di jari kami selama 6 tahun ini, cincin yang menjadi saksi betapa bahagia dan bersyukur nya aku mempunyai lim sebagai pasangan ku.
"ku rasa sekarang jari ku lebih menarik daripada wajah ku yang tampan ini" aku mendengar lim berucap dengan muka yang menggemas kan menurut ku
"ayolah sayang aku cuman memandang cincin pernikahan kita bukan memandang pria lain" ucap ku sambil terkekeh.
lim pun melihat kearah tangan ku lalu menarik dan mencium cincin yang ada dijari ku, aku tersenyum saat lim melihat ke arah ku.
lim memandangku lalu dia menarik ku kedalam pelukan nya "sayang berjanjilah untuk terus memakai cincin ini apapun yang terjadi, aku sungguh mencintai dan menyayangi mu jennie wanitaku cintaku" ucap lim lalu mengecup kening ku.
aku tersenyum lalu mempererat pelukan kami
"sayang percayalah padaku bahwa nyata nya aku tak pernah sanggup melepas cincin ini" jawab ku sambil menatap lim lalu ku cium bibir nya."tapi bagaimana kalau faktanya akulah yang melepas cincin ini jennie? apa kau akan sanggup menerima faktanya?" tanya lim sambil melepas pelukan nya.
aku menatap lim dengan tatapan tidak suka lalu aku memukul dada nya dan berkata"pertanyaan bodoh macam apa ini lim, aku tak kan membiarkan kau melepas cincin kita ini sayang"
lim terkekeh mendengar kata² ku lalu dia memegang pipi ku dan berkata "owww maaf kan aku jennie aku hanya bertanya seperti dialog yang aku baca kemarin"
"oh ya jadi kau bertanya sesuai dialog yang akan kau peran kan, memangnya peran seperti apa yang akan kau peran kan suami ku?" ucap ku sambil menyipitkan mata karena aku juga penasaran.
"aku akan memeran kan peran pria brengsek yang akan meninggalkan tunangan nya karena penyakit yang dia derita jennie" ucap lim dengan wajah yang sedih.
"heum sayang sepertinya peran mu kali ini cukup sedih, aku harap itu tidak terjadi kepada kita" ucap ku sambil mengusap kepala lim.
lim tertawa dan berkata "jen ini bukan pertama kalinya aku mendapat peran sedih seperti ini tapi entah lah aku merasa sangat tidak suka karena selama syuting aku akan jarang pulang ke rumah" ucap lim sambil cemberut.
"hahahah lim kau sedih karena merasa bahwa kau akan jarang pulang? kau sungguh lucu sayang kuu" ucap ku sambil tertawa.
JENNIE POV END.
BERSAMBUNG...
VOTE DAN KOMEN YAA😘
KAMU SEDANG MEMBACA
my beautiful wife
Romancetentang limario yang tak sengaja jatuh cinta kepada istri kakak ipar nya sendiri