prologue

1K 101 12
                                    

-My Obsessed Love-

Adalah judul dari sebuah Novel bergendre BL buatan teman laknat (Name).

Dimana teman kurang ajaranya itu menjadikan Nama-nya sebagai salah satu tokoh di dalam cerita novel tersebut.

(Name) sebenarnnya sih gak masalah Nama-nya di pakai oleh temannya itu, kalau misalnya tokoh '(Name)' ini berperan jadi NPC yang cuma numpang lewat. Lah masalahnya tokoh '(Name)' ini BERPERAN JADI ANTAGONIS!!

Di dalam cerita novel jahanam milik teman (Name) bernama Lulu, karakter bernama (Fullname) berperan sebagai antagonis yang suka membully seorang siswa bernama Matsumoto Ryuchiro, yang sering di sapa dengan nama Ryu.

Ryuchiro ini diceritakan memiliki segudang harem yang anggota nya berisikan anak² Blue Lock. Ryuchiro sendiri merupakan seorang PICK ME BOY, ANJ*NG!

Waktu pertama kali (Name) lihat visual si Ryuchiro, ia sempat jatuh cinta. Tapi setelah membaca keseluruhan isi novel...

Sumpah (Name) nyesal banget udah jatuh cinta pandangan pertama sama Ryuchiro.

Kelakuannya, Hih! Bikin orang emosi!! KEK BANCI ANJIR!!

ORANGNYA LEMAH DI BUAT-BUAT! DISENGOL DIKIT JATOH HABIS ITU NANGIS!! DI BENTAK DIKIT AJA, NANGIS!! SUKA GEDESAH LAH, MUKA SAMA SUARA SUKA DI IMUT-IMUTIN, KEK TAIK LAH KELAKUAN NI MANUSIA SATU!! 

TAPI BANYAK YANG SUKA SAMA KARAKTER RYUCHIRO!!!

Anehnya lagi ini cerita Happy ending. Dimana Ryuchiro hidup bahagia bersama harem-haremnya. Semua di nihakin sama dia. Njir, maruk amat.

Tapi, buat karakter bernama '(Name)' Dia gak berakhir Happy anding. Di Akhir cerita, '(Name)' mati dengan mengenaskan di tangan harem-haremnya si Ryuchiro yang memang sudah terobsesi sama dia.

Ini ni yang buat (Name) ngamuk-ngamuk sama Lulu sampai kursi aja mau dilempar sama dia ke muka si Lulu, waktu (Name) tau kalau novel si Lulu Viral. 

{ (Name) anj*ng!! Mati Kek loh!! }

{ Geregetan gw lihat si (Name) pengen tak jambak rasanya 💢 }

{ Itu si (Name) minta di bunuh deh keknya }

{ Ayo Gi! Gw dukung loh! Hajar aja si (Name)!! }

Dan masih banyak lagi hujatan untuk karakter '(Name)' di sosmet.

(Name) rasanya mau masuk ke dalam novel jahanam tersebut lalu mengubah semua isi novelnya. Membuat karakter '(Name)' untuk menjadi lebih baik agar memiliki akhir cerita yang bahagia juga.

Dan sepertinya Kami-sama mendengar permintaan mu (Name).

Suatu kejadian membuat (Name) harus kehilangan nyawanya di usianya yang ke 19 tahun. Dan Secara ajaib, Ia berpindah kedalam novel jahanam buatan temannya.

" Lulu bang*sat...! "

Padahal yang mindahinya itu Kami-sama, kok Lulu yang loh salahin?

Mau tau kisah selanjutnya dari si (Name) dalam perjuangannya mendapatkan akhir happy ending buat dirinya sendiri?

Silahkan baca kelanjutannya!!

Gw masuk Novel BL!!? [ Blue Lock x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang