Malam hari itu Chris baru saja pulang dari kantor, ia nampak sangat kelelahan. Membuka knop pintu dan masuk ke kamarnya, dia tidak terkejut melihat seseorang yang sedang berbaring santai sambil menggoyangkan kedua kakinya. Yahh. Siapa lagi kalau bukan si manis Jeff. Dia sedang sibuk bermain gadget sambil tertawa di kamar kakaknya. Chris hanya tersenyum dan mengusak kepala Jeff gemas. Menanggapi perilaku kakaknya dia baru sadar kalau Chris baru saja pulang, ia pun hanya membalas senyuman Chris dan lanjut bermain game.
Chris baru saja keluar kamar mandi, dia memutuskan mandi tadi karna gerah.
Sambil mengeringkan rambutnya yang basah, ia duduk disamping ranjang dekat Jeff. Chris mulai kesal karna tidak mendapat perhatian Jeff.
"apa serunya main game, Jeff?"
"seru lah, nih liat aja"
Jeff menjawab pertanyaan Chris tanpa menoleh padanya sedikit pun.
"trus abang dianggurin nih?"
"yaa gimana, abang mending main game aja"
Masih sama, Jeff sama sekali tidak menoleh. Chris benar benar kesal sekarang. Ia langsung merebut gadget Jeff dan menaruhnya di meja. Jeff otomatis langsung menatapnya kesal dan marah.
"Ih abang apa apaan sih lagi seru any—"
Mulutnya langsung di tutup oleh Chris.
"jangan ngomong kasar"
"ya abis itu apaan coba main ngambil sembarangan, jadi kalahhh abaang!!!"
"yaudah si tinggal main lagi nanti"
"lagian kenapa abang ga main juga si?"
"abang main apa? mainin kamu? boleh si ayo aja"
"dih dih apa?, ngga ya ga ada"
"mending mainin kamu ga si Jeff kayaknya? kita main bareng"
"ngga ah, abang mood"
"kata siapa? emang udah pernah nyoba?"
"udahlah abang kan gabisa main, lagian main apaan si?"
"main ini"
"ab— anhhhh"
Jeff memasang wajah terkejut, wajahnya sangat merah. Ia langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan. Sialan. Suara apa yang Jeff keluarkan barusan.
Chris. Abang mesum itu. Dia menyentuh area sensitive nya. Chris meremas dada Jeff sangat kencang.
Chris mendekatkan tubuhnya pada Jeff. Sekarang tubuh mereka tidak berjarak sama sekali. Chris memeluk tubuhnya erat. Ia menjilati kuping Jeff sesekali dan menciumi lehernya. Sambil tangan Chris yang terus bermain di dada Jeff.
"ha—ahh abanghh u-udahh"
Jeff mengernyitkan alis. Ia menutup matanya dan mendongak. Rasanya sangat geli, tapi enak menurutnya. Abangnya ini memang sangat suka bermain dengan adiknya sampai tidak berdaya.
"makin gede aja Jeff nenen nya."
"mesum!, gimana ngga orang dimainin abang terus!"
Chris tertawa pelan dan membisikan sebuah kata keramat ditelinga Jeff.
"mau kan main sama abang?"
Chris memang seringai andalannya, dia sangat haus kasih sayang Jeff saat ini. Dia benar benar menginginkan adik manisnya saat ini juga.
Jeff hanya mengangguk pasrah. Ia menarik kedua tangan kakaknya dan menaruhnya di kedua dadanya. Dengan wajah yang memerah padam. Persetan dengan malu Jeff kepalang nafsu.
"abaaang, remes lagi"
Persetan. Chris seperti orang yang kerasukan. Ia menahan nahan ini sejak tadi, tapi Jeff seperti mengundangnya. Sudah kepalang nafsu terkam saja. Batin Chris.
Chris menggigit bibirnya dan langsung meremas kedua dada Jeff dengan kuat. Itu berhasil membuat Jeff mengerang dengan keras.
"ahhh abangg mau pipiss"
"astaga Jeff, belum masuk padahal"
"ishhh berisik."
"hahahaha"
Chris hanya tertawa renyah dan mengecup pelipis adiknya dengan lembut. Dan melanjutkan activitas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex || Dprian x Jaehyun
De Todokumpulan chat gemes jaehyun dan abangnya ⚡WARNING⚡ [ bromance area ] christian yu x jung jaehyun