🍁 Bagian 62 || Rencana 🍁

587 79 28
                                    

HAE GAESSS JJ BALEK LAGI DENGAN SEJUTA KERINDUAN YANG MENDALAM EAKKK 🤣🤣🤣🤣🤣💋💋💋💋💋

BTW, KELEN MASIH SUKA CERITANYA KAN? 🥹👉🏻👈🏻

MAKASIE BUAT YANG MASIH SETIA NUNGGUIN/VOTE/KOMEN WALAU JJ SUKA SLOW UP HIKS HIKS 👉🏻👈🏻

⚠️ NGGAK ADA ADEGAN SPECIAL DI BAGIAN INI
⚠️ CUMA CERITAIN KESEHARIAN DI VILA
⚠️ KITA BAKALAN KEDATANGAN GRUP BINTANG TAMU/?
⚠️ KALO JUNGWON MAKIN NGESELIN MAKLUMIN AJA 🤣
⚠️ HATI-HATI EMOSI DIBAGIAN AKHIR 😆

LECHUGO!!!



















































































































Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading...

.

.

.

Sehari sebelum Daniel dijemput...

Suasana rumah gede Kyungmin saat itu lagi rame-ramenya sebab mami papi udah dua hari tidur dirumah. Biasanya mah belio-belio ini pada sibuk urusan sana sini keluar negeri sampe lupa ada anak unyu kesepian at home. #eaa

Mami papi terkadang sadar kalo mereka terlalu sibuk, tapi gimana, kalo mau cuan ya kudu sejalan sama kerjaan yang padet. Daripade cuan hasil pesugihan ato gak korupsi yekan??

Sedangkan Kyungmin sendiri selalu dipantau lewat paman supir kok.

Dipantau tentang gimana kesehariannya, makannya teratur apa nggak, atau sama siapa aja Kyungmin bergaul. Walau Kyungmin nggak ngeh, tapi papi tau semua infonya.

Jadi ketika ujug-ujug malem-malem supir kepercayaan papi nelpon bilang kalo dia mau minta ijin cuti, papi pun yang saat itu lagi di Jepun segera pulang ke Konoha.

/Ini latarnya indonesia ya jan pada lupa lu pade/ gampar yg baca pake emuach 💋/

Dan ternyata usut punya usut, paman supir bilang akhirnya dia nemuin tambatan hati setelah 45 tahun ngejomblo. Agak kematengan tapi gapapa, papi mami ikut bersyukur dengernya.

Dan tentu jadwal cuti yang dikasih papi nggak sebentar karena saking lamanya si supir ngebujank.

Sampe-sampe paman supir difasilitasi kegiatan hanimun ke 7 negara berbeda dalam kurun waktu 3 bulan oleh papi. Dan semua biaya dari papi. Saking papi tespek liat perjuangannya selama ini.

Gimana, MAU GAK KELEN JADI SUPIR KYUNGMIN???

Nah, karena paman supir ijin cuti itulah, semua kekhawatiran kini tertuju sama anak semata wayang yang dah terbiasa dijagain paman supir.

I-LAND HIGH SCHOOL (IHS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang