Saat pagi via terbangun dan ia
lihat jam ternyata masih jam 6 ia segera mandi dan gosok gigi.Pagi ayah bunda.." tersenyum via dengan gembira dan semngat ..
Pagi anak buna tumben udh bangun? Biasanya kebo" jahil buna
Ih bunda kok gitu.. kmrin aj bunda gk bangunin "ucap via dengan kesal
Ih iya" anak bund kok ngambekan sih jad ilng loh cantik nya" dengan senyum bunda heheh
Dan mereka pun makan dan sedikit ad yng kurng yaitu karla adek nya via. Tidak biasa dia jad kebo hahah..
Oh ya bun adek kok gk bangun? Dia gk sekolah?? Via sangat penasaran adek nya knp tidak bangun.
Tanpa berfikir panjang ia langsung siap" untuk berangkat ke sekolah.
Dan via pun sampai di sekolah dan menuju ke kelas dan belajar
Setelah hanya via saja yng di kelas temen nya yaitu clara dtng dengan perasaan gembira dan sedikit bar-bar. Gimn gk kaget coba. Pintu kelas di gedor dengan keras yng membuat via terganggu dan menatap sinis clara.
Heh!? Lo knp sih ngagetin aj tau"ucap via dengan kesal
Heheh gw lagi seneng aj wkwkk.
Dan bel pun berbunyiKringgg.
Semua siswa segera masuk ke dalam kelas dan UH akan segera di mulai..
Dan guru masuk ke dalam kelas dan mulai membagikan soal.
Di tengah mengerjakan ada salah satu siswa yang kesulitan begitu dengan via. Dan ia mulai gelisah seakan ad firasat yang tidak enak. Seakan ia ad sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.
Dan uh telah selesai semua siswa akan telah selesai dan bel berbunyi
Kringgg
Semua siswa keluar dan untuk segera pulang.
Namun via dan clara mengobrol sampai kelas hampir sepi dan mereka memutuskan untuk pulang. Namun saat ingin pulang clara menawarkan via untuk bareng dia karna memang via pulang sendiri dan jarang dijemput . Via sangat sungkan dan ia malu harus numpang pdhl ia ingin jalan kaki.Vi mau pulang bareng aku ga?
Tanya clara.Hmm boleh..? Dengan ragu via menjawab pertanyaan clara.
Gpp via naik aj lagian kamu kan temen deket clara. Bunda clara yng berbicara seakan memperbolehkan via untuk naik.
Iya tante saya mau maaf klw ngerepotin heheh. Via yng sedikit malu .
Udh gpp anggap aj ini tawaran. Dengan dijemput mobil yang mewah clara dijemput. Selama perjalanan serasa hening dan tidak ad pertanyaan.. dan bunda clara yng mulai pembicaraan.
Oh ya via kamu udh makan?? Tanya bunda clara
Belum tante baru makan tadi' sedikit malu untuk menjawab karna via tahu ia akan pasti di bawa ke tempat makan. Dan beenr saja ia di sebuah warung ia berhenti.
Ayo turun kita makan dulu."
Iy bun.'via yng hanya bisa pasrah diajak ke warung untuk makan. Ia sebenrnya malu.Via mau makan ap? Pertanyaan bunda clara yang membuat grogi untuk menjawab padhal clara senang jika via makan bareng.
Ini aj tante hehe'agak grogi via menjawab. Dan bunda clara langsung memesan maknan tersebut.
Via kamu tinggal sama ortu mu? Bunda clara yng penasaran
Iy tante saya tinggl sama bunda saya.'padahal via agak malu
Oh ayah km dimn? Bunda clara yng pnsaran tentng keluarga via.
Ayh saya kerja tan' jawab via
Kalau boleh tau kerja ap? Ucap bunda clara
Di kantor tan' via ..
Dan sepanjng di warung mereka ngobrol hingga makanan telah sampai.. dan mereka pulng .
Makasih tan clara klw ngerepotin" via yng sungkan
Gpp lh lagian gw seneng lu ikut ' gausa sungkan' jawab clara.
Iy via gpp ydh kit pulng dulu ya" bunda dan clara pamit pulang.
Dan via segera memasuki tumah nya .Nexk part ya byee
YOU ARE READING
Viana Dan Kevin💕
Non-Fiction"Menceritakan anak yang bernama via yng sifat nya ceria bobrok jahil kpd adeknya dan ia juga dijuluki sebagai anak paling periang ia jug memiliki teman yaitu clara. "Dan mereka menjalani hidup seperti biasa tiba" via terjatuh tepat di crush nya.via...